Breaking News

Disinggung Soal Masa Depan Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar

caramesin.com-Di tengah hubungan yang terus berlanjut antara Fuji dan Tariq Halilintar, diumumkan bahwa Gene Halilintar tidak pernah memberikan lampu hijau untuk hubungan mereka.

Pasalnya, selama ini keluarga besar Jend. Halilintar di Indonesia, Tariq Halilintar, yang membawa Fuji untuk orang tua dan kerabatnya, tidak akan tertangkap.

Hal ini bertolak belakang dengan sikap Fuji yang selalu dibawakan Tariq Halilintar kepada keluarganya.

Menanggapi beberapa tudingan yang tidak bisa disetujui, Jenderal Halilintar akhirnya angkat bicara.

Pertama, ibunda Tariq Halilintar Geni Faruk dan anak-anaknya bercerita tentang suaminya. Menurut Geni Faruk, pria yang baik menikahi wanita yang baik atau sebaliknya.

“Semakin Anda meningkatkan, semakin baik Anda mendapatkan pasangan,” kata Geni Faruk seperti dikutip saluran YouTube Trans 7.

“Demi janji Tuhan, laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik, serahkan pada Tuhan ketika jodohnya datang,” kata ibunda Atty Halilintara.

Usai mendengar jawaban Geni Faruk, Irfan Hakim selaku MC kemudian membahas hubungan Tariq Halilintar dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Geni Faruk dan anak-anaknya pun menjawab bahwa tidak ada masalah dalam hubungan Tariq Halilintar dan Fuji. Namun, saat ditanya soal restu hubungan Tariq dan Fuji, Geni Faruk enggan menjawab ya atau tidak.

Geni Faruk benar-benar marah karena terus-menerus ditanyai dan dituduh tidak memberi restu.

Dia juga memilih untuk menangkis pertanyaan itu, mengatakan bahwa hubungan itu adalah masalah pribadi antara putranya dan kekasihnya.

“Apa ini?” Intinya kita punya tujuan yang sama, jadi kita berbagi visi dan misi. Astaga, apa pun yang benar itu benar,” kata penggemar meme itu, Tariq Halilintar.

See also  (Leaked) Link Video Ayuntamiento Vilassar De Mar on Twitter

Check Also

(Latest) Link Video Viral Pinugutan Ng Ulo Viral & Babaeng Pinugutan Ng Ulo

(Latest) Link Video Viral Pinugutan Ng Ulo Viral & Babaeng Pinugutan Ng Ulo

caramesin.com – Hi guys, nagkita ulit tayo, admin na laging nagbabahagi ng viral info. Well …