Cara memperbarui Chrome di laptop dengan cepat dan mudah

caramesin.com-Internet adalah salah satu hal penting yang dapat menjadi penting bagi hampir semua orang. Namun, jaringan nirkabel yang diperkenalkan pada Oktober 1960 dapat digunakan untuk memfasilitasi semua kebutuhan. Mencari hiburan dan informasi, melengkapi dan menerima pendidikan dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan Internet.

Tentunya kegiatan tersebut dilakukan dengan bantuan orang lain yang disebut puasa. Pada dasarnya terdapat berbagai aplikasi yang dapat digunakan untuk mengakses internet. Web browser atau yang dalam bahasa Indonesia disebut dengan browser adalah sebuah aplikasi yang dapat mendukung kebutuhan yang telah dijelaskan di atas. Browser yang paling banyak digunakan saat ini adalah Chrome. Bahkan, namanya sudah tidak asing lagi. Aplikasi yang dikembangkan oleh Google ini merupakan browser yang paling banyak digunakan.

Saat menggunakan Chrome, ada banyak pembaruan yang menyempurnakan fungsionalitas aplikasi ini. Dalam beberapa kasus, kesalahan umum terjadi yang mencegah Chrome memperbarui secara otomatis. Masalah ini sebenarnya memiliki solusi yang baik. Terkait pembahasan ini, berikut techno.id himpun dari berbagai sumber pada Senin (10/10), cara cepat update Chrome di laptop.

Memperbarui Chrome di laptop sangat mudah. Dengan memperbarui Chrome, kebutuhan browsing Anda akan sangat mudah. Faktanya, banyak bug yang diperbaiki saat Anda memperbarui Chrome di laptop. Memperbarui Chrome di laptop sangat mudah. Anda hanya perlu melengkapi laptop yang ingin Anda perbarui Chrom, akses internet dan mungkin catu daya. Jika semua komponen ini tersedia, Anda dapat merujuk ke langkah-langkah berikut untuk mulai memperbarui Chrome.

1. Buka Chrome di laptop yang Anda gunakan.

2. Klik ikon tiga titik di kanan atas Chrome.

3. Akan ada beberapa script yang akan muncul seperti :

See also  Anne Ratna Mustika Nyanyikan Kejarlah Selingkuhanmu, Dedi Mulyadi Justru Sebut untuk Saling Tutupi Kekurangan

Hijau: Pembaruan dirilis kurang dari dua hari yang lalu.

Oranye: Pembaruan ini dirilis sekitar empat hari yang lalu.

Merah: Pembaruan dirilis setidaknya seminggu yang lalu.

4. Jika Anda mengklik menu Bantuan, pilih Tentang Google Chrome.

5. Sebuah kolom akan muncul dengan informasi tentang versi Chrome di laptop Anda.

6. Untuk mulai memperbarui, klik Perbarui Google Chrome dan tunggu prosesnya selesai.

7. Jika proses update sudah selesai, Anda bisa klik Restart. Atau jika Anda tidak ingin langsung menginstal, Anda dapat mengklik nanti.

8. Saat Anda mengklik Relaunch, Chrome di laptop Anda akan otomatis terupdate. Setelah proses update selesai, Anda dapat membuka aplikasi browser. Akan ada beberapa perbedaan terutama di bagian cair. Ini terjadi karena Chrome yang diperbarui lebih baik dan lebih cepat. Jadi jangan heran jika beberapa tab bisa terbuka dengan baik.

Related posts