Cara memindah foto iPhone ke laptop tanpa ribet, bantu hemat storage

caramesin.com-Polisi sedang menyelidiki video viral di masa lalu yang menunjukkan tuduhan pelecehan seksual terhadap anak laki-laki dan perempuan.

Insiden itu dilaporkan terjadi di belakang sebuah rumah sakit swasta di distrik Kalideres, Jakarta barat. Direktur Humas (Direktur Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Polda Metro Jaya dan Polsek Kalideres sedang menyelidiki kasus tersebut.

Dikatakan bahwa polisi pergi ke TKP dan mendapat informasi dari penduduk kota. “Kami sudah melihat videonya, tentu video itu tidak jelas atau negatif, tapi kami sedang mencari informasi tentang keaslian video ini,” kata Zulpan.

Zulpan mengatakan timnya sedang mengumpulkan bukti dari kejahatan dan meminta doa dari masyarakat agar kasus ini dapat diselesaikan dengan cepat. “Sekarang kami sedang bekerja. Mari kita berdoa agar masalah ini dapat segera diselesaikan,” katanya, seperti yang dikatakan caramesi.com dari akun Instagram @recordjakarta. Netizen pun mengungkapkan kekesalannya atas aksi keji dugaan kekerasan seksual tersebut di kolom komentar.

“Semoga cepat tertangkap, meresahkan anak-anak,” kata akun @m_zauharmadynnah.

“Saya sangat marah, ya Allah, saya berharap warga negara itu segera ditangkap,” kata akun @raisa_shaa

“Sampai pelanggar seks baru atau pelanggar seks diusir tolong Pak @divisihumaspolri @mohmahfudmd @jokowi hentikan hukumnya,” tulis akun @tsudiro17.

“Letakkan pak, kalau tidak hukuman mati,” kata akun @alfanamutaqi. Pertama, muncul video tiba-tiba yang memperlihatkan kejadian pria berzina pada Minggu, 9 Oktober 2022 sekitar pukul 16.30 WIB.

Tempat ini diyakini terletak di sebuah danau dekat rumah sakit swasta di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Perekam, yang diyakini sebagai anggota keluarga pasien rumah sakit swasta, mencoba berteriak tetapi tidak terdengar di luar gedung rumah sakit.

See also  Kisah Trauma Mendalam Pasukan Paris Gara-Gara Madrid

Jeritan itu tidak terdengar kecuali karena jauh dari tempat mereka merekam ke bagian air tempat itu. Diketahui, kolam TKP konon digunakan warga kota untuk memancing dan banyak anak-anak bermain air di sekitarnya.

Related posts