Build Item Hero Akai Versi RRQ Albert di MSC 2022, Cetak Damage Sakit untuk Jadi Jungler

caramesin.com-Ini patut dicoba. Ini adalah build dari item Akai Champion versi RRQ Albert di MSC2022.

Bintang RRQ Wangler Albert yang menggunakan Akai Champion sebagai jungle di salah satu game MSC 2022 menarik perhatian para penggemar Mobile Legends. Dalam tradisi bermain Albert, berikut review item Akai Hero Building yang harus kamu coba.

Sejak diperkenalkannya tank META, banyak hero tank seperti Akai yang memulai debutnya sebagai tim hutan. Tidak setajam hero assassin, tapi jika dibangun dengan building block yang tepat, hero tank juga bisa sangat menyakitkan. Hero Akai memiliki kemampuan bernama Thousand Pounder, yang memberikan 300 Physical Damage saat Akai mendekati target. Kemampuan kedua Akai yang disebut Blender mengubah Akai menjadi gelombang yang memberikan total 350 kerusakan.

Skill ultimate milik hero Akai yang bernama Hurricane Dance mengubahnya menjadi tornado selama beberapa detik, memberikan efek crowd control yang mematikan pada lawannya. Patut dicoba, berikut build objek Akai Hero versi RRQ Albert di MSC 2022.

1. Tough Boots

Sepatu pilihan Albert untuk Akai adalah Tough Boots, yang memberikan bonus 40 movement speed dan 22 magic armor. Akai membutuhkan sepatu bot yang kokoh untuk mengurangi durasi efek crowd control lawannya.

2. Cursed Helmet

Item Akai selanjutnya adalah helm terkutuk yang memberikan tambahan 1200 HP dan 25 magic defense. Saat menggunakan item ini, damage Akai pasti akan meningkat dan memberikan rasa sakit pada lawan.

3. Guardian Helmet

Setelah mendapatkan Cursed Helmet, Albert memilih Cursed Helmet untuk Akai, yang memberikan tambahan 1.550 HP dan 20 Regen HP. Sebagai tank, helm Guardian bisa membuat Akai lebih tebal dan tidak mudah lepas.

See also  Viral : Watch Pablo Mari “saw person die in front of him” as Arsenal man was with baby during attack, see here!

4. Athena Shield

Athena Shield di Akai memberimu tambahan 900 HP, 62 Magic Defense, dan 2 HP Regen. Item ini dapat mengurangi magic damage yang diterima Akai dari lawan.

5. Blade Armor

Albert kemudian memutuskan untuk menggunakan Blade Armor sebagai item berikutnya untuk Akai. Item ini memberikan tambahan 90 poin physical defense untuk memberinya lebih maksimal dalam perang yang sedang berlangsung.

6. Radiant Armor

Aka Radiant Armor menawarkan tambahan 950 tenaga kuda, 52 pertahanan sihir, dan 12 tenaga kuda yang dibangun kembali. Pasif unik dari item ini dapat meningkatkan pengurangan magic damage saat menerima Akai.

Jika Anda pengguna pahlawan lain, ini patut dicoba. Review ini dilakukan oleh tim HiTekno pada objek hero Akai versi RRQ Albert yang digunakan di MSC2022. Apakah Anda ingin mencobanya?

Related posts