Inilah Menantu Anies Baswedan, Lengkap dengan Profil Singkatnya

caramesin.com-Putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan, menikah hari ini, 29 Juli 2022.

Hal ini diketahui karena Ustaz Adi Hidayat mengunggah akun Instagram pribadinya @adihidayatofficial beberapa waktu lalu.

“Selamat atas pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby. Semoga mendapatkan kebahagiaan di rumah yang berhiaskan Sakinah, mawaddah dan rahmah,” ujarnya.

Saat direkam, tamu pria dan wanita muncul di kamar terpisah. Tak hanya Ustaz Adi Hidayat yang datang ke pesta pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta itu, beberapa ulama dan tokoh bangsa lainnya juga hadir.

“Alhamdulillah.. Saya punya banyak tokoh bangsa, Prof. @quraish.shihab, Habib Zein bin Sumayath dari @rabithah_alawiyah, Syekh Abdullah Jaydi dari @alirsyad.or.id, KH syukron Ma’mun @nu_nkri, Ust @adihidayatofficial, Ust @ salimafillah dan ulama nasional…,” kata Habib Nabiel Almusawa melalui akun Instagram pribadinya @habib_nabiel_almusawa.

Bahkan istri Sandigaga Uno hadir di pernikahan putra Anies Baswedan itu.

“Saya, Pak Sandi @sandiuno dan Yantie @mienuno.official saya hubungi dan selamat kepada @mutiarabaswedan, putri pertama sahabat saya, Bu @fery.farhati dan Pak @aniesbaswedan,” kata wanita itu melalui Sandiaga Uno , Nur Asia Si Uno di akun Instagram pribadinya @nurasiauno. Menantu Anies Ali Saleh Alhuraiba ini diketahui merupakan lulusan kedokteran dari Universitas Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah profil singkat Ali Saleh Alhuraiby.

Profil singkat

– Nama lengkap: Ali Saleh Alhuraiby
– Nama: Ali
– Tanggal lahir : Jakarta, 17 September 1997
– Anak ketiga dari empat bersaudara
– Pernah bersekolah di SDS Muhammadiyah 06 Pagi, SMPN 73 Jakarta dan SMAN 54 Jakarta.
– Masuk FKUI tahun 2016 dan lulus tahun 2019

Kegiatan lain dari Ali Saleh Alhuraiby

Ali Saleh Alhuraiby adalah lulusan kedokteran dari Universitas Indonesia.

Ini menantu Anies Baswedan yang kini akan menikah.

Related posts