Breaking News

Pertunjukan yang berakhir dengan bencana! Layar monitor jatuh di tengah Boyband Mirror Concert, 2 penari terluka

caramesin.com-Peristiwa naas itu terjadi di tengah konser boyband ternama asal Hong Kong, Mirror, pada Kamis, 28 Juli 2022.

Setidaknya 2 penari terluka oleh layar monitor besar yang jatuh selama konser.

Sebuah video yang beredar menunjukkan sebuah insiden yang terjadi ketika sekelompok penari wanita berpakaian putih tampil di atas panggung bersama boy group Mirror di Hong Kong Coliseum. Layar besar jatuh dan mengenai pria itu.

Dalam sebuah laporan oleh Channel News Asia, dua penari yang terluka dibawa ke rumah sakit karena mereka tidak sadarkan diri. Demikian informasi yang disampaikan pihak kepolisian.

Manajer cermin Ahfa Wong juga muncul di atas panggung untuk meminta maaf dan meminta penonton untuk meninggalkan Coliseum.

Menurut informasi dari Rumah Sakit Queen Elizabeth, satu penari mengalami cedera leher serius pada tengah malam, sementara yang lain dalam kondisi stabil setelah mengalami cedera kepala.

Pemerintah Hong Kong menunda seri konser Mirror untuk menyelidiki insiden tersebut. Menteri Kebudayaan dan Olahraga Kevin Yeung mengatakan konser akan tetap dilanjutkan jika dinyatakan aman. Pemimpin Hong Kong John Lee mengatakan dia terkejut dengan insiden itu dan memerintahkan polisi untuk melakukan penyelidikan komprehensif untuk menilai persyaratan keamanan pertunjukan dan untuk keselamatan penonton, kru, dan pemain.
Dalam beberapa tahun terakhir, boy group Mirror telah menjadi idola baru karena artis pop Kanton adalah yang paling populer. Karyanya bahkan diharapkan menjadi awal kebangkitan di dunia musik Hong Kong.

Seri konser Mirror 12 bagian, yang akan berlangsung di tempat bergengsi seperti Colosseum, semula dijadwalkan berlangsung dari 25 Juli hingga 6 Agustus 2022.

Konser ini sangat dinanti-nantikan di kalangan penggemar dan tiket pertunjukan terjual habis dengan cepat. Sayangnya, acara tersebut terganggu karena insiden dan gangguan teknis awal dari awal acara pada hari Senin.

See also  Ảnh Phụ nữ và Trang phục Trong suốt: Đâu là 'giới hạn' của trang phục sexy? Viral trên mạng xã hội

Akibat kejadian tersebut, banyak pihak yang mempertanyakan keamanan acara tersebut. Sebuah petisi yang meminta penyelenggara untuk memastikan keamanan dan perhatian para pemain telah ditandatangani oleh lebih dari sepuluh ribu orang.

Saat itu, salah satu anggota Mirror, Frankie Chan, jatuh sekitar satu meter dari panggung. Untungnya, Frankie tidak terluka parah, hanya luka di lengan kirinya. Pejabat setempat juga menghubungi penyelenggara tentang insiden tersebut dan meminta perbaikan.

Penyelenggara konser Music Nation and Maker Ville mengeluarkan permintaan maaf melalui media dan mengatakan mereka akan menyelidiki insiden tersebut secara menyeluruh.

“Kami sangat berduka atas kecelakaan itu dan sangat prihatin dengan berita bahwa 2 orang terluka dalam insiden itu,” kata perwakilan penyelenggara.

Penyelenggara berjanji untuk memberikan semua bantuan yang diperlukan kepada mereka yang terluka dalam insiden tersebut.

Check Also

(Latest) Link Video Viral Pinugutan Ng Ulo Viral & Babaeng Pinugutan Ng Ulo

(Latest) Link Video Viral Pinugutan Ng Ulo Viral & Babaeng Pinugutan Ng Ulo

caramesin.com – Hi guys, nagkita ulit tayo, admin na laging nagbabahagi ng viral info. Well …