Mau Wajah Cantik Tanpa Perlu Banyak Makeup? Coba Tips dari Artis Kpop Hyuna

caramesin.com-Mau Wajah Cantik Tanpa Perlu Banyak Makeup? Coba Tips dari Artis Kpop Hyuna Kim Hyun Ah atau biasa dipanggil Hyuna, adalah seorang vokalis terkenal dari Korea Selatan. Anggota sebelumnya dari kelompok wanita muda 4Minute saat ini bergabung dengan merek PSY, khususnya P’Nation dengan kekasihnya E’Dawn setelah bergabung dengan Cube Entertainment. Hyuna dan E’Dawn saat ini sibuk dengan kerja sama mereka. Wanita yang lahir ke dunia di Seoul, 6 Juni 1992 ini dikenal sebagai salah satu simbol yang memiliki kulit menawan dan menawan dalam segala hal, saat wajahnya tanpa kosmetik. Ingin punya kulit seperti Hyuna? Berikut adalah tipsnya!

Diet Hyuna

Untuk mendapatkan kulit yang sehat, indah, dan sangat terawat, tidak cukup hanya melibatkan bahan-bahan perawatan untuk bagian luar tubuh tetapi juga melakukan berbagai latihan untuk membantu semuanya. Hyuna banyak melakukan latihan ringan untuk memainkan suara, misalnya lebih suka menggunakan tangga daripada lift, serta mengonsumsi kalori, tindakan ini bisa membuat tubuh lebih membumi.

Hyuna juga membatasi penggunaan sumber makanan yang banyak mengandung tepung dan gula, karena biasanya Hyuna lebih suka memoles jus atau produk alami.

Pemanfaatan Ginseng

Korea Selatan terkenal dengan ginsengnya yang tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh tetapi juga kecantikan kulit. Mengoles ginseng dengan cara diminum atau sebagai bahan tambahan dalam menyiapkan makanan akan memberikan keuntungan, misalnya memiliki kemampuan untuk detoksifikasi tubuh, sebagai penguat sel, dan dapat mengeluarkan kotoran dari tubuh secara ideal. Hyuna sebagai ikon dengan segudang olahraga juga harus rajin mengonsumsi ginseng untuk daya tahan dan kecantikannya.

Gunakan Sheetmask dengan gigih

Orang Korea dengan gigih menggunakan penutup lembaran bahkan secara konsisten. Mereka bisa melakukannya saat tidur, memeriksa, menggigit, dalam hal apapun, saat berangkat kerja menggunakan kendaraan. Kecenderungan mereka untuk menggunakan kerudung lembaran terbukti membuat kulit mereka lebih cantik seperti milik Hyuna, karena mereka sangat terhidrasi. Masker tidak hanya digunakan oleh wanita, pria juga menggunakannya.

Gunakan Face Mist Kapanpun Dibutuhkan

Hyuna pernah mentransfer foto di web sambil menggunakan face fog agar dia selalu terlihat baru. Kabut wajah biasanya digunakan ketika kulit terasa kering dan membutuhkan air untuk menjenuhkannya. Memang, Beautynesian bisa memanfaatkan teknik ini untuk mendapatkan kulit baru sepanjang hari. Anda dapat membeli dari berbagai merek atau membuat sendiri dari toner yang biasa digunakan dicampur dengan air mawar.

Rias Wajah Biasa

Untuk menjadi cantik, Anda tidak harus menggunakan banyak kosmetik, menggunakan tampilan khas Korea yang terlihat lugas dan manis dapat membuat Anda terlihat cantik dan menarik. Seperti Hyuna, bagaimanapun juga, ketika dia memakai kosmetik ringan, dia terlihat lebih muda dan berkilau, bukan?

Usahakan untuk tidak hanya mengandalkan perawatan dari luar, karena perawatan dari dalam tidak kalah pentingnya untuk mendapatkan kulit yang cantik dan kencang.

Related posts