Saat Final Liga Champions 2021-22 Liverpool vs Real Madrid, Istri Thiago: Mimpi Buruk!

caramesin.com – Final Liga Champions 2021-22 Liverpool vs Real Madrid, Istri Thiago: Mimpi Buruk!,Istri gelandang Liverpool Thiago Alcantara, Julia Vigas, mengungkapkan bahwa dirinya mengalami mimpi buruk seperti pengalaman saat menonton Liga Champions 2021-22 lalu.

Duel Liverpool melawan Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions 2021-22 di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Pertandingan itu ditunda tembakan pembukaan selama sekitar 30 menit. UEFA telah menegaskan ini disebabkan oleh penggemar klub Liverpool yang muncul lebih lambat dari yang diharapkan tetapi berusaha untuk mendorong ke dalam stadion. Kabar ini dibantah oleh laporan dari berbagai wartawan yang hadir di Stade de France plus suporter The Reds.

Final Liga Champions 2021-22 Liverpool vs Real Madrid, Istri Thiago: Mimpi Buruk!Mereka merinci bahwa polisi Paris dan penyelenggara pertandingan telah menghalangi berbagai pintu masuk ke stadion untuk para penggemar Liverpool dan membimbing mereka untuk masuk pada titik tertentu, yang mengakibatkan perkembangan antrian yang parah. Sayangnya sekali lagi, polisi massa kemudian mengejar para suporter yang mengantri untuk memasuki kawasan stadion dengan semprotan merica dan gas beracun.

Mereka tidak sembarangan saat membuang gas beracun. Akibatnya, banyak orang, termasuk anak-anak, menjadi korban. Parahnya lagi, situasi yang hampir serupa juga terjadi menjelang akhir pertandingan. Mimpi Buruk Istri Thiago
Bukan hanya para penggemar yang menjadi korban dari ambiguitas panitia yang beres dan kebrutalan polisi Paris. Beberapa keluarga pemain Liverpool juga terkena dampaknya.

Salah satunya adalah istri Thiago Alcantara, Julia Vigas. Diakuinya, menonton kedua pertandingan terakhir seperti mimpi buruk bagi dirinya dan juga keluarganya dan tidak ada kaitannya dengan hasil akhir pertandingan.

Vigas mengaku dirinya bukanlah orang yang suka meludahi sisi buruk sebuah pesta. Namun menurutnya apa yang terjadi di Stade de France sudah berlebihan dan pihak terkait harus bertanggung jawab.

See also  Harga Rp400 Juta, All New Pajero Sport Dakar AT 4X4 Diluncurkan,

“Saya bisa melakukannya tanpa berkomentar tentang hal-hal ini, tetapi kali ini saya ingin mengekspresikan diri saya,” tulis Julia di Instagram Story. “Yang terakhir kemarin adalah mimpi buruk, dan ini bukan tentang sepak bola, ini jauh melampaui hasil [final].”
Banyak Momen Menakutkan
Julia Vigas mengatakan banyak hal buruk terjadi. Dia mengatakan polisi kejam dan ceroboh dalam menyelesaikan tugas mereka untuk mengamankan kawasan stadion.

Karena kecerobohan dan keamanan, ada begitu banyak momen menakutkan. Terus-menerus dirusak oleh gerombolan perampok, yang berusaha mengejar kami dan menyelinap ke stadion tanpa tiket.”

“Untuk itu banyak pendukung meninggalkan pertandingan yang memicu longsoran individu. Gas saraf dilemparkan oleh polisi ke keluarga dan pendukung mereka, dan beberapa dari mereka juga dipukuli. Masing-masing dari mereka adalah individu yang jujur.”

“Karena banyaknya masalah ini, kami harus meninggalkan stadion dengan pengawalan demi keselamatan kami sendiri. Sesuatu harus dilakukan, hal-hal seperti ini seharusnya tidak terjadi dan kami menganggap mereka bertanggung jawab. Mungkin jauh lebih buruk. .”

Pernyataan Tegas Liverpool

Liverpool sendiri tidak sengaja mengabaikan episode yang terjadi sebelum Liga Champions 2021-22 terakhir dimulai. Mereka menegaskan kecewa dengan penampilan panitia pertandingan yang lesu dan meminta penyelidikan intensif.

“Kami sangat kecewa dengan masalah lintas stadion dan kerusakan pada tepi keamanan yang dihadapi penggemar Liverpool malam ini di Stade de France.”

“Ini adalah pertandingan terbesar di sepak bola Eropa dan para penggemar tidak perlu mengalami adegan yang telah kita saksikan malam ini.”

“Kami telah secara resmi meminta penyelidikan otoritas atas penyebab masalah yang tidak sesuai ini.” Tulis Liverpool di situs web aslinya.

Related posts