Breaking News

3 Tips Optimalkan Fitur MIUI 13, Tingkatkan Produktivitas Lebih Baik

caramesin.com-Mari kita lihat beberapa tips yang dapat menjadikan smartphone Anda sebagai ukuran produktif sepanjang hari.

Hitekno.com – Xiaomi memperkenalkan MIUI 13 untuk berbagai perangkatnya. Antarmuka ini memiliki peningkatan dan pembaruan di banyak fitur, terutama untuk meningkatkan produktivitas pengguna. Dengan dirilisnya Xiaomi Indonesia yang diterima oleh HiTekno.com, berikut beberapa tips untuk mengoptimalkan fungsi MIUI 13.

Seri Redmi Note 11 adalah salah satu ponsel baru yang diluncurkan dengan pembaruan MIUI 13. Mari kita lihat beberapa tips yang dapat menjadikan smartphone Anda sebagai ukuran produktif sepanjang hari.

Berikut adalah tiga tips untuk mengoptimalkan fitur MIUI 13 Xiaomi Indonesia:

Tingkatkan produktivitas dengan memberi Anda informasi terbaru

Ponsel Xiaomi Anda akan menjadi pusat informasi yang perlu Anda optimalkan untuk mengetahui tentang update terbaru.

Hal-hal seperti berita terbaru, email, berita mendatang, kalender, alarm, informasi waktu dan cuaca adalah beberapa informasi yang perlu Anda ketahui setiap saat, dan semua ini dapat dilihat di smartphone.

Menariknya lagi, Anda tidak lagi harus mengakses hal-hal tersebut, di MIUI 13 Anda dapat mengkonfigurasi widget Anda sendiri atau mengaktifkan sidebar sesuai kebutuhan, sehingga Anda dapat dengan cepat dan mudah mengakses semua fitur atau aplikasi favorit Anda.

Dengan itu, Anda dapat dengan mudah melakukan aktivitas multitasking, misalnya, jika Anda ingin membuat catatan saat menjelajah, Anda dapat menyeret indikator ke samping layar untuk melihat bilah sisi, maka Anda perlu mengaktifkan aplikasi catatan dan Anda sedang siap untuk menulis catatan untuk memulai. Gunakan ponsel cerdas Anda untuk menyimpan catatan secara instan

Dengan Xiaomi, Anda dapat mengubah banyak data fisik yang Anda miliki ke dalam bentuk yang dapat Anda simpan di ponsel cerdas Anda tanpa harus mentransfer banyak hal.

See also  Nikita Mirzani Mengkhawatirkan,Begini Kondisinya!

Alih-alih menulis informasi dalam buku, Anda dapat mengambil gambar dan mengumpulkannya dalam catatan pribadi Anda.

Dengan kamera besar yang dimiliki Redmi 11 Series, Anda bisa melakukan zoom berkali-kali dan foto yang dihasilkan tetap terlihat jelas. Kemudian Anda dapat dengan mudah mengedit, mengedit, menyimpan dan mengakses foto langsung dari smartphone Anda.

Dengan banyaknya data yang tersimpan, Anda tidak perlu khawatir akan menurunkan kinerja smartphone Anda. MIUI 13 mengimplementasikan Liquid Storage dan Atomized Memory, sistem manajemen data canggih untuk kinerja yang dioptimalkan dan tahan lama.

Ini sangat penting untuk smartphone dalam jangka panjang. Menurut penelitian yang diterbitkan oleh Xiaomi, kapasitas penyimpanan smartphone Android biasanya turun 50% setelah 36 bulan.

Sementara itu, dengan dukungan MIUI 13, kinerja penyimpanan hanya berkurang 5% setelah 36 bulan, dan efisiensi defragmentasi dapat ditingkatkan hingga 60%.

Optimalkan privasi Anda saat menggunakan aplikasi yang dipilih

Saat ini, ada sejumlah aplikasi produktivitas yang dapat Anda pilih dan optimalkan untuk kehidupan sehari-hari Anda. Namun, Anda harus menjaga keamanan dan privasi semua data pribadi Anda.

Di MIUI 13, privasi ditingkatkan dengan adanya komponen privasi laboratorium. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat membatasi informasi pribadi yang ingin Anda bagikan, misalnya saat menggunakan pengenalan wajah, kamera secara otomatis membaca wajah Anda dan mengabaikan latar belakang Anda.

Anda juga dapat memblokirnya jika aplikasi memiliki akses ke informasi dari kotak surat, lokasi, atau nomor telepon.

Berikut beberapa tips yang bisa Anda coba. Seri Redmi Note 11 yang didukung MIUI 13 mungkin bisa menjadi jawaban jika Anda mencari smartphone yang akan membawa Anda ke produktivitas sepanjang hari.

See also  4 Macam Tempat kencan Yang Harus Kamu Coba

Seri Redmi Note 11 memiliki banyak varian yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, yakni Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G.

Check Also

(Leaked) Video yeager thugs, Attack On Titan Eren Yeager following Link

caramesin.com – (Leaked) Video yeager thugs, Attack On Titan Eren Yeager following Link,Anime character mod …

Leave a Reply

Your email address will not be published.