Sinopsis Film Pamali, Ternyata Adaptasi Game Horor Populer Indonesia

caramesin.com-Film Pamali yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo akan dirilis pada Kamis, 6 Oktober 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Film Pamali dikenal sebagai film horor Indonesia yang membangkitkan unsur budaya Indonesia. Secara khusus, kepercayaan dan larangan masyarakat menjadi adat atau dikenal dengan pamali.

Berdasarkan trailer film Pamali yang dibagikan oleh YouTube LYTO Pictures, terungkap bahwa berbagai larangan di Indonesia akan dicabut atas film adaptasi game populer Indonesia tersebut. Padahal, film Pamali merupakan remake dari game populer Indonesia dengan judul yang sama, Pamali.

Game Pamali, yang diadaptasi ke dalam film Pamali, adalah kreasi dari Storytale Studio. Bahkan, akun Instagram @pamalimovie membagikan unduhan yang menunjukkan kesamaan antara setting film dan setting game Storytale Studio Pamali.

Film ini dibintangi oleh Marthino Lio sebagai Jaka Sunarya dan Putri Ayudya sebagai Rika sebagai pasangan suami istri. Film Pamali bercerita tentang Jaka dan Rika yang ingin memulai hidup baru setelah Jaka berhenti dari pekerjaannya.

Jaka dan Rika akhirnya memutuskan untuk menjual rumah yang ditinggalkan orang tua mereka untuk memulai hidup baru seperti yang telah mereka rencanakan. Namun, ketika Jaka dan Rika berada di rumah terlantar orang tua mereka di sebuah desa, mereka secara tidak sengaja melanggar aturan.

Larangan atau pamali pasti sudah menjadi adat setempat. Sejak mereka membuat kesalahan yang tidak diketahui, berbagai hal telah mengganggu mereka.

Bahkan, berbagai masalah yang diberikan oleh makhluk halus tersebut mengancam nyawa keduanya.*** (Nabila Eva Hilfani)

See also  Lihat Video Viral Penjual Buah yang Mirip Ferdy Sambo, Jadi Bahan Candaan Netizen

Related posts