10 Hal Tentang Skutik Bongsor GPX Drone 150 2023 Yang Harus Anda Ketahui

Skutik Bongsor GPX Drone 150 2023

caramesin.com – Sporty dan Stylish! Ini 10 Hal Tentang Skutik Bongsor GPX Drone 150 2023 Yang Harus Anda Ketahui,Baru-baru ini, pembuat GPX Thailand meluncurkan skuter kelas atas mereka, Robot 150 2023.

Robot 150 merupakan skutik utama dari GPX yang akan mendapatkan update pada tahun 2023.

Untuk mengetahui tentang skutik GPX Robot 150 2023 yang desainnya mirip dengan Yamaha NMAX dan Honda PCX, simak artikel ini sampai habis.

Mengutip dari gpxthailand.com, berikut 10 hal tentang Robot GPX 150 2023 yang harus Anda waspadai.

1. Warna Premium

Drone 150 mendapatkan penyegaran warna dari 5 nuansa khusus yang memiliki filosofi masing-masing dalam koleksi baru tahun 2023, khususnya Profound Wine, Hyper Silver, Master Green, Fiery Red, Lightning Blue.

2. Motor Kuat

GPX membekali Robot 150 2023 dengan motor 150 cc 4 tak berpendingin air. Menggunakan inovasi dari SYM, merek elit yang berspesialisasi dalam mesin pada sepeda motor terprogram selama lebih dari 60 tahun.

3. Sistem pencahayaan

Dengan lampu LED penuh baik depan dan belakang, dengan lampu krisis. Bagian depan dirancang untuk memiliki Daytime Running Light khusus sebagai Y Shape dengan desain terpisah untuk balok tinggi dan rendah. Ada sejumlah 10 lampu depan, memberikan kecerahan dan keunggulan keduanya secara konstan.

4. Kunci Cerdas

Kunci pintar Dilengkapi dengan peringatan anti pencurian untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan. Dengan sistem smart lock pada model Keyless dan Keyless Special yang memiliki kemampuan untuk menghidupkan dan mematikan sinyal remote kunci skutik atau menghidupkan dan mematikan counter anti maling. Menambahkan tingkat keamanan lain Disiapkan untuk menyembunyikan kemampuan kunci penguat di dalam Duduk dan bersantailah jika baterai pengontrol habis. dengan unit kontrol cerdas yang mudah bekerja, cukup putar sakelar

See also  Berikut 7 Motor Paling Irit Bensin Cocok untuk Perjalanan Jauh

4. Kunci Cerdas

Kunci pintar Dilengkapi dengan peringatan anti pencurian untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan. Dengan sistem smart lock pada model Keyless dan Keyless Special yang memiliki kemampuan untuk menghidupkan dan mematikan sinyal kunci remote skuter atau menghidupkan dan mematikan counter anti maling. Menambahkan tingkat keamanan lain Disiapkan untuk menyembunyikan kemampuan kunci penguat di dalam. Duduk dan bersantailah jika baterai pengontrol habis. dengan unit kontrol berwawasan yang mudah bekerja, cukup putar sakelar

5. Jarak tempuh Pengukur LCD Digital Penuh

Dengan layar jarak tempuh berdesain sporty dengan Full Digital LCD Meter dilengkapi dengan takometer, siap untuk menceritakan semua data.

6. Kursi luas, desain tebal dan sporty

Duduk dengan nyaman di setiap perjalanan dengan kursi yang lebar, tebal, dan empuk dalam desain yang sporty. Desain cekung menyatu dengan bodi, memastikan kenyamanan pengendara dan penumpang.

7. Penyimpanan Perlengkapan

Bermanfaat tempat penyimpanan, bisa pasang helm full face.

8. Perlambatan tertentu dengan rem cakram depan dan belakang (sistem ban belakang CBS)

Pada disk depan berukuran 260 mm dan disk belakang 220 mm, memastikan keamanan Anda pada setiap perjalanan.

9. SOKET PENGISIAN USB

Temui gaya hidup modern dengan 2 amp USB CHARGING SOCKET yang dapat mengisi daya telepon Anda.

10. Sepadan dengan biayanya

Harga yang dihadirkan untuk skutik GPX Robot 150 2023, khususnya model standar dihargai 77.500 baht atau identik dengan Rp. 33 juta, dan model keyless dihargai 79.500 baht atau identik dengan Rp. 34 juta.

Itulah 10 hal tentang skutik GPX Robot 150 2023, semoga bermanfaat.

Related posts