Motor Cruiser Baru Bermesin V Twin 125 cc Siap di Luncurkan, Berikut Spesifikasi dan harganya

Motor Cruiser Baru Bermesin V Twin 125 cc

caramesin.com – Keeway Luncurkan Motor Cruiser Baru Bermesin V Twin 125 cc, Ini Detail Spesifikasi dan Harganya,Tak lama berselang, Keeway kembali membuat heboh dunia otomotif dengan melepas motor cruiser bermesin 125 cc V Twin.

Motor baru tersebut bernama Keeway V Cruise 125 yang tampilannya tidak bisa dibedakan dengan versi V302C yang sebelumnya pernah dipamerkan oleh produsen asal China ini.

Lantas bagaimana detail spesifikasi dan harga dari Keeway V Cruise motor cruiser terbaru dari Keeway yang mengusung motor 125 cc V Twin ini? Bagaimana kalau kita lihat audit terlampir.

Keeway V Cruise 125 secara resmi telah dipamerkan di berbagai negara Eropa dengan harga yang lebih murah dibandingkan motor cruiser sejenis.

Motor curiser ala bobber ini sepertinya menjadi kontribusi lain bagi pecinta motor cruiser di Eropa yang membutuhkan motor ala cruiser dengan motor V Twin namun berkapasitas kecil.

Motor Cruiser Baru Bermesin V Twin 125 cc

Detail dari laman italy.keeway.com, Keeway V Cruise 125 merupakan versi motor kecil dari V302C yang dihadirkan dalam variasi V Cruise.

Keeway V Cruise 125 mengusung motor V Twin, 4 tak berkapasitas 125 cc, SOHC, 6 katup dan berpendingin cairan, serta sistem infus bahan bakar.

Perspektif belakang pada motor cruiser Keeway V Cruise 125 dengan motor 125 cc

Kehadiran motor juga tidak bisa dibedakan dari versi Keeway V300C dengan kapasitas motor 300 cc.

Di atas kertas tenaga penggerak V Cruise 125 mampu menyemburkan tenaga paling ekstrim 10,2 kW pada 8.500 rpm dan tenaga paling besar 14,4 Nm pada 6.500 rpm.

Tenaga dan tenaga dikawinkan dengan girboks 6-percepatan dan ditransmisikan ke roda penggerak belakang dengan sistem sabuk.

Mekanisme perlambatan pada kedua roda saat ini sudah menggunakan rem cakram dengan lebar 300 mm di depan dan 240 mm di belakang.

Kedua disk diapit oleh kaliper outspread dengan inovasi CBS (Combi Stopping mechanism), yang memungkinkan eksekusi lebih lambat di segala kondisi.

Pada bagian dashboard terdapat panel digital dan sederhana dengan desain bulat yang menyediakan semua data yang dibutuhkan pengemudi.

See also  Pengertian Komunikasi dan Tujuannya Yang Wajib Kalian Tau

Keeway V Cruise 125

Di sektor pencahayaan, Keeway V Cruise 125 juga serba LED, mulai dari lampu depan dengan desain multi komponen. Begitu juga dengan lampu belakang dan lampu blinkernya juga sudah LED dengan desain minimalis.

Untuk suspensi depan, Keeway V Cruise 125 dipasangi model Upside Down, dan di bagian belakang dipadankan dengan double shock.

Di sektor kaki-kaki, motor cruiser murah ini menggunakan ban berukuran 150/80-15 di bagian belakang dan 120/80-16 di bagian depan.

Di Eropa Keeway V Cruise 125 dihadirkan dalam beberapa pilihan warna, seperti Hitam, Merah dan Dim.

Dari segi nilai, motor ini dijual mulai dari £3.799 hingga £3.899 euro atau setara dengan Rp. 57 juta menjadi Rp. 59 juta.

Jadi apa pendapat Anda, apakah sepadan dengan upaya untuk memasuki pasar Indonesia?

Related posts