Zee JKT48, yang Viral karena Video Vape-nya Bocor ke Media Sosial

caramesin.com-Zee JKT 48 saat ini sedang menjadi perbincangan hangat terkait videonya menggunakan vape yang beredar di media sosial.

Penyanyi bernama Azizi Shafaa Asadel ini lahir di Jakarta pada 16 Mei 2004. Memulai karir sebagai anggota JKT 48 sebagai anggota Akademi Kelas B, yang kemudian dipromosikan menjadi Akademi Kelas A pada 28 Oktober 2019.

Baca Juga: Menelepon Sulanjana! Ribuan Viking kembali ke Geruduk Graha Persib besok Rabu dan itulah yang mereka inginkan

Zee menjadi anggota generasi ketujuh JKT 48 dan bergabung dengan Tim J pada 7 Oktober 2019. Isu Zee sendiri pertama kali bermula pada 20 September 2022 ketika sebuah video yang memperlihatkan dirinya menggunakan vape di New York City, AS dibagikan secara luas di media sosial.

Karena itu, beberapa fans JKT 48 kecewa karena dianggap Zee melanggar “Golden Rule” JKT 48 yang melarang anggotanya merokok. Baca lebih lanjut: Hasil UEFA Nations League: perjalanannya sulit, Italia merayakan di depan penggemar Hungaria

Zee juga muncul secara terbuka selama drama JKT 48 dan meminta maaf atas kontroversi yang ditimbulkannya.

Zee sendiri merupakan salah satu member JKT 48 yang sudah dikenal baik oleh publik maupun non-fans. Followers Instagram-nya kini telah mencapai 769.000 pengikut.

1. Muncul di Amerika Serikat

2. Pengiriman dari Indonesia ke AMERIKA SERIKAT

3. Silakan poster film

4. HBD Zee!

5. Saat ulang tahun JKT48

6. Saat Idul Fitri

tujuh. Dress de konser laut

See also  Simak Cara Beli ETH Ethereum di Binance 2022

Related posts