Wendy Walters dan Reza Arap Sampai Harus Konsultasi ke Psikolog

caramesin.com-Sering terlihat memiliki kehidupan pernikahan yang romantis, tampaknya Wendy Walters mengakui bahwa hubungannya dengan Reza Arap mematikan.

Toxic relationship sendiri merupakan istilah yang merujuk pada hubungan tidak sehat antara dua kekasih dan bahkan menimbulkan masalah psikologis bagi mereka yang terlibat. Wendy Walters menerima ini ketika dia muncul di podcast Luna Maya yang dihosting pada 8 Oktober 2022.

“Bisakah kamu mengatakan hubunganmu beracun? Luna Maya bertanya pada Wendy Walters. Dalam menjawab pertanyaan tersebut, Wendy Walters pun menjawab dengan gamblang bahwa hubungannya dengan Reza Arap memang bermasalah.

“Tentu saja dari awal bisa dibilang (beracun), bahkan sahabat dan teman dekat saya dapat melihat bahwa itu tidak hanya beracun, saya juga kadang-kadang beracun,” katanya. Menurutnya, orang yang berada dalam toxic relationship akan sulit untuk melihat bahwa mereka sebenarnya berada di lingkungan yang tidak sehat.

“Hanya saja terkadang sangat sulit dalam hubungan yang beracun. Sulit untuk memahami dan melepaskan hubungan itu, jadi saya butuh waktu lama untuk memahami itu,” kata Wendy Walters. Salah satu hal yang membangunkan wanita kelahiran 1996 ini adalah saat ia sedang sendiri.

Karena saat masih serumah dengan Reza Arap, Wendy Walters selalu bosan dengan tingkah suaminya. “Rumah seharusnya menjadi tempat yang paling nyaman, tetapi ketika saya pulang, saya lelah,” katanya.

Wendy Walters mengatakan bahkan dirinya dan Reza Arap harus menemui psikolog untuk mengetahui akar permasalahan yang mereka berdua hadapi. “Kami pergi ke psikolog, kami bahkan beberapa kali berganti psikolog, kami mencoba berjalan bersama, coba ini, coba itu, apa pun yang disarankan para ahli, kami tidak bisa,” jelas Wendy Walters.

Awalnya, Wendy Walters memutuskan untuk menceraikan Reza Arap setelah suaminya berselingkuh. Bahkan, Wendy Walters mengungkapkan bahwa proses perceraian sudah dimulai pada saat artikel ini ditulis.

See also  Gaya Sombong Adik Pajero Sport, Sang Kakak Kalah Ganteng, Diluncurkan 2023

Related posts