Viral Viral Video Istri Reza Arap Menangis di Klub, Netizen: Kerasa Banget Kecewa dan Hancurnya

caramesin.com-Reza Arap dan istrinya Wendy Walters sedang melakukan percakapan publik akhir-akhir ini.

Komentar Wendy Walters di Twitter tentang dugaan hubungan Reza Arap juga menjadi bukti kuat. Tampaknya Wendy Walters telah mengunggah isi hatinya ke akun Twitter @_Wendywalters sejak awal September 2022.

Pada 4 September 2022, Wendy Walters me-retweet status Twitter orang lain untuk membicarakan insiden tersebut. Dalam tweet yang di-retweet oleh Wendy, dia men-tweet, “Sampah, teman-teman, saya tidak ingat, saya mendukung penipu, orang yang mendukung hubungan menulis seperti sampah.” Tak berhenti sampai di situ, baru-baru ini video viral Wendy Walters menangis di sebuah klub menjadi viral.

Wendy Walters dan teman-temannya diyakini telah menghadiri acara penggemar Justin Bieber di klub. Namun, video yang diunggah ke akun Instagram @winnychandrani memperlihatkan Wendy menangis.

Video tersebut dimuat ulang dari beberapa akun TikTok, salah satunya akun TikTok Sarahnabella. Karena itu, banyak pengguna internet yang bersimpati dengan Wendy Walters yang menitikkan air mata atas perselingkuhan Reza Araf.

“Sakit, Wendy.” masing-masing berkata: “Aku benar-benar kecewa dan hancur dengan Wendy,” kata Hi Queen.

“Sebagai pengikut Siven, saya belum pernah melihat Siven menangis sebegitu hebatnya,” kata Halovia.

See also  PBS NewsHour Senior Commentator Mark Shields dies aged 85

Related posts