Viral Laga Persibaya VS Arema FC Berakhir Ribut Hingga Ada 125 Suporter Yang Meninggal

Viral Laga Persibaya VS Arema FC Berakhir Ribut Hingga Ada 125 Suporter Yang Meninggalcaramesin.com – Viral Laga Persibaya VS Arema FC Berakhir Ribut Hingga Ada 125 Suporter Yang Meninggal, Laga Arema FC v Persebaya Surabaya pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang berakhir ricuh. Para penggemar memasuki lapangan dan memasuki otoritas yang saling bertentangan. Menurut pantauan Bola.net, penyerangan tersebut diawali oleh suporter dari sisi timur Stadion Kanjuruhan. Kerumunan dari Stand Selatan mengikuti. Ajang ini berlanjut dengan aksi saling lempar antara suporter dan bek. Polisi kemudian menghindari gas air mata di tempat parkir.

Kondisi itu membuat suporter panik sehingga mereka berusaha untuk menyelamatkan diri. Akibat saling berdesak-desakan beberapa penonton terinjak.

Read More

125 pendukung tewas

Informasi yang dihimpun Bola.net, hingga pukul 00.11 WIB, tak kurang dari 9 suporter tewas akibat kerusuhan tersebut. Namun, identitasnya tidak diketahui. Selain korban tewas, ada banyak korban luka. Sebagian besar dari mereka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Yang terluka tidak hanya pendukung, tetapi juga personel keamanan. Bahkan, ada petugas polisi yang terluka parah.

Lampu permainan matiin

sisi lain, sulit bagi staf dan beberapa relawan untuk membantu. Lampu stadion dimatikan sebelum proses eliminasi selesai. Sementara itu, 8 orang tewas masih berada di Stadion Kanjuruhan. Mereka dibawa ke aula stadion. Tentu saja, kekacauan dimulai saat Arema FC mengalahkan Persebaya. Tim Singo Edan menang 2-3 di Stadion Kanjuruhan Malang.

See also  Gandi Kitab Web Series on Hunt Cinema, Cast, Release Date & Full Episode

Related posts