Viral Dalam Kasus Ferdy Sambo Mantan Asisten Deputi Kriminal AKBP Jerry Raymond Di Keluarkan

Viral Dalam Kasus Ferdy Sambo Mantan Asisten Deputi Kriminal AKBP Jerry Raymond Di Keluarkan

caramesin.com РDalam Kasus Ferdy Sambo Mantan Asisten Deputi Kriminal AKBP Jerry Raymond Di Keluarkan, Mantan Wakil Direktur Reserse Kriminal AKBP Polda Metro Jaya Jerry Raymond Siagian diberhentikan dengan tidak hormat (PTDH) dari kantor Bhayangkara. Ini lanjutan kasus Irjen Pol Ferdy Sambo. Keputusan ini berdasarkan kode etik karena AKBP Jerry terlibat dalam pembunuhan Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat (Brigdir J).

Ketua Sidang Irbidjemen HR II Itwil V Itwasum Polri Kombes Pol Rachmat Pamudji mengatakan, secara sah dan jelas dipastikan Jerry banyak membocorkan laporan. Rachmat Pamudji mengatakan di sidang etik, seperti yang terlihat di akun YouTube TV Polri, Sabtu (10/9/2022),

Read More

Pemecatan ini tidak menghormatinya sebagai anggota Polri

Erry juga mendapat kewenangan administratif dengan ditempatkan di tempat khusus (patsus) selama 29 hari. “Pendaftaran khusus 29 hari sejak 11 Agustus hingga 9 September 2022 di Mapolres di tempat khusus dilakukan oleh pelaku kejahatan,” katanya. Ada juga 13 saksi dalam kasus ini. Sidang dipimpin langsung oleh Irjen Wairwasum Polri, Pol Tornagogo Sihombing, dan Wakil Direktur Proses, Brigjen Agus Wijayanto.

 

See also  Link Full Hd Video Viral Meloni Giorgia Meloni Twitter ultimo

Related posts