Toyota Innova Stop Produksi Model Ini, Ada Pengganti Barunya!,

caramesin.com – MENGEJUTKAN, Toyota Innova Stop Produksi Model Ini, Ada Pengganti Barunya!,Kabar mengejutkan datang dari produsen Toyota yang menghentikan pembuatan model ini.

toyota lama

Namun, meskipun penciptaan telah berhenti, seharusnya ada pertukaran untuk kendaraan Innova lain.

Kendaraan apa yang akan dihentikan pengirimannya oleh Toyota Innova? Toyota Innova terus melakukan penyegaran unitnya hingga saat ini.

Mengutip dari Mind-rakyat.com, Sabtu 20 September 2022, Toyota berencana menghentikan pengembangan Innova bermesin diesel. Hal ini terlihat dari bocoran spesifikasi New Toyota Innova yang saat ini belum tersedia dalam tipe diesel.

Sebaliknya, Toyota di India memiliki cara untuk meningkatkan penjualan bensin Innova, yang hanya memiliki 2% bagian dari kue di India.

Salah satunya dengan melepas Toyota Innova Crysta edisi terbatas pada September 2022.

Seperti apa spesifikasi kendaraan Toyota Innova Crysta yang disusun untuk menggantikan popularitas Toyota Innova Diesel ini?

Dikutip dari Mind-People.com dari Times Now News pada Jumat, 9 September 2022, kendaraan ini merupakan hasil pengembangan dari Toyota Innnova Crysta GX.

Sedangkan untuk ubahannya, sebenarnya dari luar terlihat sama dengan Toyota Innova versi biasa.

Namun ada fitur tambahan seperti tyre pressure monitoring system (TPMS), wireless charging untuk smartphone, head up display (HUD) terbaru, dan berbagai fitur lainnya.

Namun penambahan baru ini tidak akan menjadi biaya tambahan bagi konsumen yang perlu membeli kendaraan ini.

Untuk motornya sendiri, Toyota Innova Crysta edisi terbatas ini akan menggunakan motor 2.7 DOHC 16 valve Dual VVT-I yang mampu memberikan tenaga 166 PS diikuti tenaga paling ekstrim sebesar 245 Nm.

Dengan spesifikasi seperti itu, berapa harga Toyota Innova Crysta edisi terbatas ini?

See also  Pengesahan RKUHP, Hukuman Bagi Pelaku Korupsi Dikurangi Penjara Paling Singkat 2 Tahun

Untuk tipe biasa kendaraan ini dijual dengan harga setara Rp 326 juta. Sedangkan versi terprogram akan dijual seharga Rp. 355 juta.

Perlu diketahui bahwa ada beberapa alasan mengapa Toyota menghentikan pembuatan Toyota Innova diesel mereka. Salah satunya karena banyaknya pesanan.

“Karena popularitas yang luar biasa yang menyebabkan peningkatan waktu tunggu untuk tipe diesel Innova Crysta, TKM (Toyota India) telah memilih untuk menangguhkan sebentar pesanan untuk tipe diesel,” kata pernyataan otoritas dari Toyota India.

“Sebagai organisasi customer-centric, kami berusaha untuk mensuplai kendaraan kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan dengan dealer kami. Namun, kami akan tetap menoleransi pesanan untuk varian Bensin Innova Crysta,” demikian pernyataan otoritas lagi.***

Related posts