Breaking News

Tips Dapatkan Subscriber Di Youtube Dengan Mudah

caramesin.com – Cara Mendapatkan Banyak Subscriber Di Youtube,Mendapatkan banyak pendukung di Youtube menikmati banyak keuntungan, selain rekaman YouTube Anda, Anda akan mendapatkan banyak penonton lebih cepat, Anda juga akan mendapatkan bayaran tambahan dari setiap video yang Anda transfer di Youtube.

Mungkin sulit membayangkan bagaimana channel youtube kita bisa mendapatkan endorser yang tak terhitung jumlahnya seperti youtuber terkenal lainnya.
Namun, dengan konsistensi dan mengikuti metode yang benar untuk membangun saluran youtube, jumlah 100.000 endorser tidak sulit untuk dicapai. Berikut cara-caranya:

10 Cara Mendapatkan Banyak Subscriber di Youtube

10 Cara Mendapatkan Banyak Subscriber di Youtube
1 . Transfer Video Berguna Secara Teratur

Kemajuan ini adalah kemajuan yang paling merepotkan dan berbobot bagi para youtuber. Seperti halnya berurusan dengan sebuah situs, kita diharapkan untuk terus memberikan substansi baru yang berharga secara konsisten. Kemudian pertanyaannya adalah “dari mana kita mendapatkan motivasi baru untuk membuat rekaman baru?”

Anda bisa membaca artikel 13 Topik Channel Youtube Terpopuler, untuk memudahkan Anda mengetahui video apa yang akan langsung Anda transfer.

2 . Beri Nama Video Anda Dengan Strategi Khusus

Memberi nama pada sebuah video juga sangat menantang, nama pada sebuah video youtube adalah hal utama yang menjadi bagian utama dalam kemajuan sebuah video untuk mendapatkan banyak perspektif. Meski merepotkan, namun Anda bisa menggunakan teknik contoh, yaitu memberi nama video dengan bantuan pencarian autocomplete Youtube, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini:

Semua kalimat ide yang tampak adalah kalimat pencarian yang banyak dicari orang di Youtube, dengan begitu kita bisa dengan mudah mengetahui rekaman apa yang paling dicari orang.

3 . Membuat Channel Youtube dengan Desain Menarik

See also  Ini Link Video El Ultimo Baile De Musulmana Sin Censura Full

Foto-foto di atas adalah sebagian dari rencana header untuk game youtuber directs di Indonesia, dengan desain yang unik dan menarik, orang akan dengan mudah mengingat dan mulai memilih saluran youtube.

4 . Gunakan Gambar Kecil Khusus

Biasanya setiap kali kita mentransfer video di YouTube, maka YouTube akan memberikan Thumbnail pada video kita dan terkadang Thumbnail tersebut tidak terlalu menarik untuk dilihat.

Supaya hasil rekaman kita lebih memikat menurut para tamu youtube, maka manfaatkan custom thumbnail yang lebih menarik dari thumbnail yang diberikan secara natural oleh youtube.

5 . Eksploitasi Anotasi

Gambar di atas adalah contoh penggunaan penjelasan yang telah terbukti berhasil menarik perhatian orang banyak untuk mengunci diri. Anda dapat memanfaatkan komentar dengan koneksi, dengan antarmuka penjelasan Anda dapat memandu pengamat untuk Buka halaman situs tertentu
Buka satu video lagi yang Anda butuhkan untuk memperluas kuantitas perspektif

6 . Minta Pemirsa Berlangganan dan Suka Video

Seperti yang dijelaskan pada poin no 5, Anda dapat menggunakan penjelasan untuk meminta penonton membeli ke saluran youtube Anda.

Selain penjelasan, Anda dapat meminta penonton untuk membeli atau menyukai rekaman Anda melalui kolom komentar atau dari dalam rekaman yang Anda buat sendiri.

7 . Bertindak secara alami

Seperti pada artikel sebelumnya tentang cara paling mahir untuk menjadi youtuber, teruslah bertindak secara alami. Karena ada beberapa orang yang menyukai rekaman youtube yang disesuaikan.

Masalah menjadi YouTuber adalah bisnis lain yang dapat Anda nikmati dalam jangka panjang, jadi Anda harus memasukkan sumber daya ke dalam substansi yang berkualitas dan unik dengan asumsi Anda membutuhkan hasil terbaik.

8 . Bikin Video Trailer Unik dan Menarik

Video Trailer Youtube Channel merupakan video yang memiliki span yang tidak terlalu panjang namun berhasil untuk menyampaikan sesuatu.

See also  Keuntungan Menjadi Cashless Society, Kaum Rebahan Tetap Bisa Transaksi

9 . Dapat diprediksi

Dapat diandalkan dengan apa yang Anda lakukan, terus mentransfer rekaman berkualitas dan mengikuti sifat setiap video yang akan Anda transfer.

10. Bicaralah dengan audiens

Jawab setiap komentar yang dibuat oleh pengamat pada setiap video yang Anda transfer, dan ingatlah untuk terus meminta mereka membeli, menawarkan, dan menyukai rekaman yang mereka tonton dari saluran YouTube Anda.

 

#TERIMAKASIH,SEMOGA BERMANFAAT 🙂

Check Also

Cara menggunakan mesin pemotong laser untuk hasil terbaik

Cara menggunakan mesin pemotong laser untuk hasil terbaik

caramesin.com – Cara menggunakan mesin pemotong laser untuk hasil terbaik, Industri manufaktur pada era ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published.