Tips Cara Kami Menemukan Saham Bagus

Tips Cara Kami Menemukan Saham Bagus

caramesin.com – Tidaklah mudah membuat perbedaan untuk menemukan saham-saham hebat. Kami, menjelang awal juga memiliki pandangan yang sangat bingung dalam memilih saham. Bahkan jika Anda mendapatkan keputusan, Anda akan kalah.

Tetapi perjalanan itu berubah seiring pengalaman yang kami peroleh. Untuk itulah kami perlu berbagi bagaimana cara mendapatkan share yang bagus di era web seperti saat ini. Strategi ini sangat mudah, siapa pun bisa mewujudkannya.

Awal Kami Memilih Saham

Menjelang awal, kami diingatkan oleh asisten sekuritas bahwa ada tujuh ratus opsi saham. Asisten sekuritas bertanya bagaimana Anda memilih satu untuk mendapatkannya. Saya tidak bisa menjawab karena saya benar-benar tidak tahu.

Kemudian kita pilih organisasi yang kita kenal, seperti bank BNI. Tidak ada bedanya prinsipal atau khusus. Akhirnya satu ton kerugian. Kami memilih saham yang sedang tren naik, tetapi setelah itu juga turun.

Tidak terkuras pada saat ini. Kami menggunakan teknik sebaliknya, saham yang jatuh, biasanya akan berbalik, tetapi justru jatuh lebih banyak. Akhirnya kami mengikuti anjuran dari influencer, ternyata tidak untung, kami yang jadi korbannya.

Kami berpikir lebih jauh. Kami terus belajar sampai akhirnya kami menemukan beberapa hal untuk mendapatkan saham besar di pasar modal.

Kriteria Saham Bagus Versi Kami

Sedikit akan menentukan beberapa kriteria untuk versi kami dari saham yang layak. Pertama, memiliki fundamental yang bagus, dalam arti memiliki opsi untuk menciptakan keuntungan.

Kedua, biayanya murah sehingga layak dibeli. Kriteria saham murah versi kami harus terlihat di artikel ini. Ketika keduanya bertemu, fundamentalnya bagus dan murah, maka itu akan sesuai dengan kriteria kami.

Jika saham terhubung dengan sentimen tertentu, maka itu menjadi bonus kami. Ini tidak selalu, tetapi bonus. Jika dikaitkan dengan sentimen akan lebih menarik, karena bisa menjadi cost picker.

See also  Profil dan Fakta Mengenai Saham PBSA (Paramita Bangun Sarana Tbk)

Cara Kami Mendapatkan Saham Bagus

Sepengetahuan Anda, kami bukanlah orang yang sangat ulet dalam meneliti ringkasan anggaran organisasi. Dari halaman pertama sampai akhir, itulah yang kami tidak suka. Kami baru saja membaca resume.

Biasanya dimana kita mendapatkan stock yang bagus berasal dari stockbit. Cara kita rutin membaca jalannya peristiwa, atau istilahnya stream. Dari sini biasanya ada orang yang merekomendasikan saham bagus yang terkadang diabaikan orang.

Biasanya yang saya suka adalah kalimat seperti ini, “Sementara saham masih tenang, fundamentalnya OK.” Atau sesuatu yang berbau seperti itu. Kami akan memeriksa dari tiga sisi, utama, khusus, dan sentimen. Kalau sudah pas, kita sikat.

Strategi ini lebih mudah daripada penyaringan. Karena seolah-olah kita memperoleh hasil penyaringannya. Jadi itu telah memotong periode pencarian.

Yang kedua datang dari berita. Kami benar-benar konsisten membaca berita di web, atau berlangganan e-paper. Berita yang kami suka adalah ketika kami menyampaikan proyeksi presentasi, ternyata pameran akan lebih baik pada 2022 dibandingkan dengan 2021 (misalnya), karena pengaturan kesepakatan, tetapi biaya masih diam. Artinya uang tunai yang sangat besar masih terkumpul, jadi kami masuk.

Strategi kedua memang perlu ketekunan dalam membaca, jika Anda tidak gigih akan sulit untuk melacak kriteria saham yang bagus. Bahkan ada kabar khusus terkait rumor kenaikan harga saham, yang juga penting. Kita hanya perlu berkoordinasi dengan pihak pusat dan pihak khusus. Atau di sisi lain, lihat apakah ada yang menjual saham secara grosir.

Ketiga, dari rilis ringkasan fiskal di surat kabar. Biasanya ketika surat kabar menerbitkan laporan keuangan organisasi, itu tidak tercantum dalam aplikasi. Ada delay yang bisa kita gunakan untuk membeli saham.

See also  Bosan ke Mall? Ke Pameran ‘When Art Meets Food’ Karya Dailybox Group x Muklay Yuk!

Namun dari ketiga cara tersebut, paling sering saya mendapatkan stok bagus dengan model nomor satu dan dua. Nomor tiga memiliki tetapi tidak sesering mendapatkan bagian besar dari nomor satu dan dua.

Pengalaman Mendapatkan Saham Bagus

Ilustrasi pengalaman mendapatkan saham besar dari stockbit adalah saham INDO. Sekitar saat itu seseorang berbagi, PBV murah dengan uang tunai besar. Ini adalah kenyataan yang valid, dengan PBV rendah di bawah 1, uang tunai sangat besar.

Kami mendapatkannya, dan menemukan cara untuk membuat keuntungan hingga 30%. Kami bukan tipe orang yang tidak pernah puas dengan bagger. Sekali lagi, kemudian ketika biaya turun, kami masuk lagi dengan biaya 87, dilepaskan lagi dengan biaya 114. Meski terus naik, kami ikhlas.

Ilustrasi pengalaman mendapatkan share yang bagus dari news adalah share PPR. Kami membaca berita bahwa saham ini telah berkinerja baik. Tapi beritanya masih damai. Kami benar-benar masuk. Sekitar saat itu, itu di 178, meskipun faktanya pertama turun menjadi 158, tapi kemudian naik menjadi 220-an.

Sebenarnya masih banyak contoh saham lain yang kami yakini bagus dan bisa menghasilkan keuntungan. Idealnya pengalaman Anda dalam mendapatkan share yang bagus bisa bermanfaat.

Related posts