Teknologi Nya Terbaru Begini Tampilan New Honda CR-V 2023

caramesin.com – Begini Tampilan New Honda CR-V 2023, Cek Harga dan Spesifikasinya,Honda CR-V 2023 mendatang dikabarkan akan semakin mahal, hal ini berbeda dengan harga sebelumnya yang masih bisa dibilang murah. Namun pabrikan Honda itu tampaknya akan menaikkan biaya hasil 2023 terbaru.

HONDA TERBARU

Berapa biayanya dan apakah di Indonesia akan meningkat juga? Diungkapkan oleh iNSulteng.com dari channel YouTube Expert Engine pada 20 September 2022, inilah hasil auditnya.

Honda USA hari ini mengungkapkan bahwa all-new 2023 CR-V akan dievaluasi dengan biaya awal yang jauh lebih tinggi daripada model yang digantikannya.

Read More

Versi dasar CR-V akan menjadi trim LX pada tahun 2022 dan harga mulai dari USD 28,24, tetapi saat ini trim tersebut telah dihentikan, sayangnya dan pengaturan dimulai dengan model EX 2WD, dengan harga USD 32,355 yaitu USD 4,310 lebih dari model aktif.

Bahkan jika kita menganggap bahwa perubahan trim dasar model baru telah tersengat oleh ekspansi tahun lalu, CR-V EX mulai dari USD 30.555 yang lebih murah USD 1.800 dari model 2023.

Dengan layar sentuh tujuh inci lainnya, motor mulus yang menghasilkan 190 tenaga kuda dan peningkatan lainnya, Honda berharap pelanggan akan merasakan kenyamanan tambahan.

Bagi pemilik yang menyukai berkendara yang lebih ramah lingkungan, powertrain campuran dihadirkan dalam trim Sport 2 WD, Sport AWD, dan Sport Visiting AWD.

Hasil gabungan untuk pengaturan ini adalah 204 hp dan dalam arah penggerak roda depan yang paling efektif dapat menempuh hingga 43 mil untuk setiap galon di kota. Itu sekitar 53% lebih produktif daripada model penggerak dua roda yang digerakkan oleh motor 1,5 liter non-cross breed, yang menghasilkan 28 MPG di dalam kota.

Untuk roda gigi, model EX dasar hadir standar dengan kursi depan berpemanas, kluster instrumen sebagian digital, kontrol lingkungan zona ganda, atap geser daya, kaca spion berpemanas, dan velg kompon 18 inci.

See also  Kronologi Benny Mamoto Yang Jadi Sorotan Netizen,

EX L, sementara itu, mulai dari $ 35,5 dan menambahkan layar sentuh sembilan inci Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto, pengisi daya telepon nirkabel 15W, dan sistem suara delapan speaker.

Model Sport termurah dari cross breed mulai dari USD 33.195 dan hadir dengan aksen luar hitam gloss, finisher knalpot persegi panjang, roda komposit hitam 18 inci dan permukaan tempat duduk yang sporty dan tombol shift berbalut kulit dan roda kemudi.

Opsi lain yang diperkirakan lebih tinggi, Sport Visiting, mendapat roda 19 inci, sistem suara premium bose 12-speaker, rute satelit, hotspot Wi-Fi, dan itu baru permulaan. Tak heran jika kemudian menjadi versi crossover termahal, mulai dari USD 39.845.***

Related posts