Tautan Video Jeje Saddam Jadi buru-buru, netizen meminta Sandigaga Uno untuk membatalkan beasiswa

caramesin.com-Kemunculan Jeje Linces atau Jeje Slebew baru-baru ini viral di media sosial.

Setelah ditunjuk sebagai mentor SCBD, nama Jeje kembali disebut-sebut oleh banyak pengguna media sosial.

Pasalnya Jeje kedapatan membuat konten seksual dengan pria bernama Saddam yang diposting di akun YouTube Muammar Saddam.

Dalam video tersebut, Jeje terlihat berbicara dengan Saddam, namun percakapan tersebut mengarah pada hal-hal negatif.

Setelah melihat ini, netizen bertanya-tanya bagaimana menemukan tautan ke video Jeje dan Saddam mereka. Tak hanya itu, netizen juga menuduh Jeje membuat konten dewasa karena dianggap tidak pantas di usianya yang masih 16 tahun.

Tak lama setelah video viral tersebut, Jeje dan Muammar Saddam langsung muncul untuk menjelaskannya.
Jeje menjelaskan bahwa video YouTube Muammar Saddam adalah konten lama yang dihapus tiga bulan lalu, sebelum diketahui hari ini.

“Hai guys, sibuk sekali dengan salah satu trending di Twitter, video Jeje dengan Muammar Saddam, tapi videonya terlalu panjang dan Saddam sudah ada,” kata Jeje.

Dia juga meminta mereka untuk tidak menghina Saddam karena video itu menjadi viral. “Bahwa kamu tidak bisa bergosip,” kata Jeje’s Insta Story @911jesiccalling.

Seperti Jeje, Muammar Saddam melalui unggahan Reels juga mengungkapkan permintaan maafnya atas unggahan YouTube yang viral ke media sosial.

Alih-alih menanggapi permintaan Jeje dan Saddam, netizen justru mengkritik Pemprov DKI dan Sandiaga Uno yang membatalkan niatnya memberikan beasiswa.

“Bocah kalau butuh beasiswa dan mau jadi duta? Perbaiki penipuannya,” kata akun @bgy***. Menurut netizen, beasiswa pemerintah lebih bermanfaat bagi anak-anak yang sangat membutuhkan.

“Lebih baik memberikan beasiswa kepada orang lain yang benar-benar memiliki sopan santun dan kesopanan yang baik, tidak membuat keributan,” kata netizen lain dalam komentar tentang Muammar Saddam di YouTube.

See also  Dengan jumlah yang masih meningkat, WHO wabah cacar monyet sebenarnya dapat dihentikan

Related posts