Suzuki Saluto 125 Siap Di Luncurkan Di Pasaran

caramesin.com – Lebih Klasik! Suzuki Saluto 125 Meluncur, Simak Spesifikasinya,Kabar mengejutkan datang dari pabrikan Jepang Suzuki Motor, yang secara resmi menghadirkan produk sepeda terbarunya yang memiliki desain yang patut dicontoh.

Suzuki Saluto 125

Motor teladan adalah Suzuki Saluto 125 yang tampilannya seperti Vespa terprogram.

Suzuki Saluto sendiri dibuat oleh perencana asal Italia dengan lugas, jadi jangan kaget jika model motornya memiliki kualitas seperti motor Eropa.

Bisa dibilang Suzuki Saluto adalah bentuk mungil dari Vespa matic, dilengkapi dengan motor motor 125 yang sangat keren digunakan di jalanan metropolitan.

Tak hayal mengalir gosip kabar gembira tentang kehadiran Suzuki Saluto, akan merugikan pasar Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio.

Yang Sangat Tebal Untuk varian terbaru Suzuki saluto 125 2022 yang disertai dengan balutan variasi redup yang memberikan kesan hidup.

Banyaknya aksen gelap yang disematkan di beberapa bagian bodi mesin, detailnya masih belum berubah seperti model sebelumnya.

Bicara dapur pacu, Suzuki Saluto dibekali motor 124 CC, single chamber, SOHC dan berpendingin cairan.

Dimana motor tersebut dapat menghasilkan tenaga terbesar sebesar 9,26 HP pada 7000 RPM dan gaya 10 nm pada 6000.

Untuk kaki-kaki, gunakan ban depan dan belakang berukuran 100/90, yang dipasang di tepi lebar 10 inci.

Sedangkan tangki bensin memiliki batas 5,3 L yang diklaim awas bisa masuk 62,21 km per liter.

Suzuki Saluto juga dilengkapi dengan konektor USB 5 volt 2 ampere, serta penunjuk speedometer seperti layar LCD dengan papan instrumen.

Kemudian untuk sistem penerangan pada lampu dasar yang sebelumnya menggunakan LED, stop lamp dan penutup mata juga sudah menggunakan LED.

Motor dengan desain model yang canggih ini, mungkin suatu saat akan menjadi pesaing berat Honda Scoopy dan Yama Fazzio di pasar Indonesia.

Karena dengan desain yang hampir mirip dengan matic Vespa ini, sangat bisa menjadi pilihan dibandingkan memilih motor bebek model retro yang canggih.

See also  Ikatan Cinta Borong Penghargaan di Indonesian Drama Series Awards 2022,

Namun sayangnya, Suzuki Saluto masih belum dipromosikan di Taiwan. Pada biaya, dengan asumsi itu ditafsirkan diperkirakan 40 juta.***

Related posts