Setiap Unggah Foto Di Twitter, Akun Arawinda Kirana Langsung Diserbu Front Pembela Amanda Zahra,

caramesin.com – Setiap Unggah Foto di Twitter, Akun Arawinda Kirana Langsung Diserbu Front Pembela Amanda Zahra,Aktris Arawinda Kirana diketahui sedang melanjutkan studinya di Amerika Serikat. Dia meninggalkan negara itu ketika skandal hubungannya dengan Guiddo Ilyasa Purba muncul.

KABAR SELEBRITIS

Guiddo sendiri adalah suami dari Amanda Zahra, seorang spesialis pindahan dari UGM yang dikenal seksi dan diduga memiliki spek anime dan disukai banyak kaum Adam.

Alhasil, mayoritas publik yang mengikuti skandal yang diduga dilakukan secara sadar atau tidak sadar memilih posisi membela Amanda Zahra.

Di media sosial Twitter pribadinya, Arawinda Kirana kerap menjadi incaran para penggemar Amanda Zahra. Misalnya, saat aktris film Yuni membagikan empat foto saat membuat proyek di kampus.

“Saya benar-benar cinta, cinta, cinta bekerja,” tulis Arawinda Kirana di akun Twitter pribadinya.

Hingga Rabu (26/10), foto tersebut mendapat ratusan balasan dan seribu lebih kutipan yang sebagian besar mengejar Arawinda dan membela Amanda Zahra.

Sebagian besar dari mereka bahkan hanya menjawab dengan gambar seseorang bertopi dan bertopeng, membawa spanduk bertuliskan AMANDA ZAHRA di atasnya.

“Dia secara intelektual sangat kuat, disiksa masih ada,” tulis akun aall******.

“Jawabannya bervolume, semua hal dipertimbangkan, karier memburuk, bahkan melilit menjadi masalah suami seseorang,” tulis akun ********.

“Intinya tahu cara meminta maaf, bukan hanya bekerja,” tulis akun Ch******.

Ini tentu bukan satu-satunya transfer Arawinda Kirana yang hilang tanpa tujuan oleh netizen.

Di transfer lain di waktu yang berbeda, netizen tampak tak puas dengan tudingan dan kata-kata kasar yang dilontarkan pria berusia 21 tahun itu.

“Individu yang menunjukkan kepada saya bagaimana cara bernafas,” tulis Arawinda di posting lain di Twitter, di mana dia berbagi dua foto temannya yang sedang bersantai di taman kampus.

See also  Pakai Kamper Gak akan Mempan, Mending Coba 5 Trik Membuat Kamar Mandi Tetap Wangi Ini Saja, Hasilnya Bisa Mirip Toilet Hotel Mewah

“Tidak ada yang menunjukkan kepada saya bagaimana cara meminta maaf dan mengklarifikasi,” komposisi ohmy*********.

“Hukum tanam dan pengadaan itu asli, Anda hanya perlu menunggu apa yang akan Anda dapatkan sebagai trade-off untuk menghancurkan rumah tangga orang lain, menghancurkan perasaan wanita lain,” tulis akun vec******.

Arawinda Kirana sendiri belum memberikan tanggapan terkait dugaan perbuatan antara dirinya dan Guiddo, suami Amanda Zahra.

Namun dalam beberapa kesempatan, Amanda Zahra yang dikenal dinamis di Twitter dan sering membagikan foto dirinya ke masyarakat umum, terkadang seolah menegaskan bahwa Arawinda adalah orang yang membuat rumah tangganya berantakan.

Related posts