Samsung Galaxy Z Fold4 Muncul di Geekbench, Fitur Utamanya Terungkap

caramesin.com-Samsung Galaxy Z Fold4 menghadirkan fitur all-in-one premium dan banyak penyimpanan.

Hitekno.com – Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold4 dijadwalkan pada Agustus 2022. Sebelum diluncurkan, ponsel Samsung yang lengkap ini telah diluncurkan di platform benchmark Geekbench yang populer.

Perangkat dapat ditemukan di database Geekbench dengan nomor model SM-F936U. Artinya, unit uji tersebut berasal dari Amerika Serikat. Perangkat ini memiliki chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan RAM 12 GB. Namun, ada kemungkinan perusahaan juga menawarkan opsi RAM 16 GB.

Samsung Galaxy Z Fold4 mencapai skor kinerja single-core 1.351 poin dan skor kinerja multi-core 3.808 poin. Menurut GSMAren, perusahaan diharapkan dapat meningkatkan penyimpanan maksimum dari 512 GB di Fold3 menjadi 1 TB di Fold4.

Perangkat ini lebih ringan dari Fold 3, tetapi memiliki baterai 4.400 mAh. Ini adalah kapasitas baterai yang sama dengan Fold3. Rumor yang beredar mengklaim bahwa Samsung Galaxy Z Fold4 kurang khas dan terlihat lebih mulus dari generasi sebelumnya.

Detail perkiraan Samsung Galaxy Z Fold4

Bocoran yang diberi nama Yogesh Brar ini memberikan beberapa prediksi mengenai detail utama dari Samsung Galaxy Z Fold4. Menurut bocoran, Samsung Galaxy Z Fold4 memiliki layar AMOLED QXGA 7,6 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz. Ponsel ini juga memiliki layar penutup AMOLED 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan kecepatan refresh 120 Hz.

Samsung Galaxy Z Fold4 diperkirakan akan mengusung delapan inti Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 dengan 12GB dan 16GB RAM. Ada dua varian memori, yaitu 256 GB, 512 GB, dan kemungkinan 1 TB.

Yogesh Brar mengklaim ponsel lipat terbaru Samsung ini bisa mengusung sensor kamera utama 50MP. Ini berbeda dengan drop sebelumnya, yang berisi sensor kamera 108MP.

See also  Motor Pakai Knalpot Racing Bisa Kena Denda Tilang Rp 250.000

Samsung Galaxy Z Fold4 juga memiliki kamera bawah 16 megapiksel. Ini adalah peningkatan yang signifikan atas kamera 4 megapiksel di bawah layar yang tersedia pada model tahun lalu. Jika bocoran itu benar, Samsung Galaxy Z Fold4 sepertinya berjanji akan bersaing dengan fitur ultra premium.

Related posts