Breaking News

Samsung Galaxy S21 FE Versi 4G Telah Menghadirkan Teknologi Baru Lagi

caramesin.com – Samsung Galaxy S21 FE Versi 4G Akan Hadir, Ini Bocoran Speknya,Sejak sukses meluncurkan lini smartphone Fan Edition atau biasa disingkat FE, Samsung terus meluncurkan model barunya setiap tahun, dan tahun ini kabarnya akan hadir seri FE terbaru yaitu Samsung Galaxy S21 FE. Kejutannya, hp ini adalah versi 4G, bukan 5G.

Sebuah keputusan marketing yang menarik dari Samsung di tengah semakin maraknya hp 5G terbaru yang rilis di pasaran dari berbagai brand ternama dunia, mulai dari hp di kelas flagship, hingga hp mid-range. Walau begitu, Samsung tetap menawarkan spek yang cukup mumpuni.

Bocoran yang beredar saat ini menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S21 FE 4G akan mengusung prosesor Snapdragon 720G dari Qualcomm. Kabar ini diperkuat dengan kemunculan ponsel Samsung ini di beberapa situs pasar Eropa yang menyebutkan beberapa spesifikasi utamanya.

Perbedaan fitur-fiturnya adalah hadirnya Bluetooth 5.2 bawaan Samsung Galaxy S21FE4G yang dua notch lebih tinggi dari Samsung Galaxy S21FE5G dengan Bluetooth 5.0. Peningkatan konektivitas ini tentu sangat penting.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada bocoran lagi terkait tampilan desain Samsung Galaxy S21 FE 4G serta spesifikasi lengkapnya. Menurut saya harganya sendiri sedikit lebih murah dari Samsung Galaxy S21 FE5G.

See also  5 Tanda Transmisi Mobil Matic Bermasalah!

Check Also

Quién Es Sofía Castillo, Es Realmente La Hermana De Paloma Mami

Quién Es Sofía Castillo, Es Realmente La Hermana De Paloma Mami

caramesin.com – Quién Es Sofía Castillo, Es Realmente La Hermana De Paloma Mami,  Está en …

Leave a Reply

Your email address will not be published.