Breaking News

Saingan Terbaru Grab Dan Terberat Tahun 2022 Yaitu AirAsia Tawari Driver Ojol

Saingan Terbaru Grab Dan Terberat Tahun 2022 Yaitu AirAsia Tawari Driver Ojolcaramesin.com – Saingan Terbaru Grab Dan Terberat Tahun 2022 Yaitu AirAsia Tawari Driver Ojol Dengan Gaji Yang Sangat Begitu Besar Yaitu Rp 10 Juta/Bulan Nya, Induk AirAsia serius menggarap maskapai online Malaysia. Buktinya, mereka menawarkan gaji eksekutif minimal RM3.000 (Rp 10 juta) per bulan dan merupakan karyawan tetap.

Keuntungan Pengemudi AirAsia

Pengemudi juga mendapatkan keuntungan lain. Dalam bentuk Employee Providence Fund (EPF) sebagai jaminan hari tua dan Sosco (Sosco) sebagai jaminan kecelakaan kerja.

Mereka juga akan menerima asuransi kesehatan, cuti tahunan dan tunjangan perjalanan. FYI, saat ini Malaysia hanya mengizinkan pengoperasian layanan taksi online. Pemain terbesar dalam bisnis ini adalah Grab. Sementara itu, Gojek belum masuk ke Malaysia.

Perlakuan AirAsia Ke Pengemudi

Kami sangat senang menyambut pengemudi ke dalam keluarga kami. Seperti yang diketahui banyak orang, AirAsia selalu tentang manusia dan kami percaya bahwa manusia adalah aset terbesar kami. Itu akan berlaku untuk semua unit bisnis Capital A, termasuk aplikasi Air Asia Super,” jelasnya, Kamis (4/8/2022), menurut MalayMail.

“Karena penangan bagasi, awak kabin, dan pilot kami adalah tulang punggung bisnis maskapai kami, pekerjaan ini adalah pahlawan operasi kapal kami.”

Tanggapan AirAsia Disaat Kebanjiran Pelamar

AirAsia juga tidak khawatir kebanjiran pelamar. Kepala Pengiriman Merek Lim Ben-Jie mengatakan perusahaan melakukan proses pemeriksaan yang tepat sebelum mempekerjakan mereka.

Dia menambahkan, potensi pertumbuhan penumpang akan menguntungkan perusahaan sebagai pemain utama di industri super app, bersama dengan Grab dan FoodPanda. Menurut dia, Air Asia juga tidak berencana menghentikan proses rekrutmen.

“Saya tidak berpikir kami memiliki rencana untuk menghentikan sementara kebijakan rekrutmen kami saat ini karena kami ingin berkembang. Saat ini kami memiliki 20 asrama permanen dan kami mencari lebih banyak di masa depan,” jelas Lim Ben-Jie.

See also  Viral Video TikTokers ASM Berhijab Tapi Pamer Payudara

Check Also

Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen Pangling

caramesin.com – Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen: Masya Allah.Nama Penyihir Merah sudah tidak asing …