Ravn ONEUS Dituduh Selingkuh hingga Perkosa Pacar Inilah KlarifikasivLabel RBW

caramesin.com-ONEUS Ravn dituduh melakukan perselingkuhan, pemerkosaan, dan pembakaran.

Tudingan itu datang dari seorang pengguna Twitter yang mengaku sebagai pacar penyanyi tersebut pada Jumat, 14 Oktober 2022. Dia memposting utas di Twitter yang menceritakan kisah kehidupan cintanya dengan seorang rekan kerja pria yang terbentuk pada tahun 2018.

Penulis utas mengklaim bahwa selama 2 tahun dia berkencan dengan Ravn, penyanyi itu sering berselingkuh dan menuntut pembayaran untuk semua kebutuhannya. Selain itu, penulis juga melaporkan bahwa ketika keduanya bertemu, Ravn memaksa dirinya untuk minum alkohol sampai mabuk dan kemudian pingsan.

“Pertama kali kami bertemu pada Februari 2020 ketika (ONS) mengadakan acara di Jepang. Hari itu kami minum bersama, dia memberi saya banyak anggur dan membuat saya pergi dan kemudian dia tidur dengan saya setelah saya pingsan,” kata threader dalam salah satu pesannya.

Faktanya, Ravn telah dituduh berulang kali melecehkannya selama hubungan romantis mereka. Sebagai bukti pernyataannya, pembuat thread yang kemudian mengaku sebagai pacar sang mantan membagikan rekaman audio yang dikatakannya sebagai pelecehan verbal Ravn bahkan termasuk lirik “I want to kiss you”.

Menanggapi utas yang menjadi viral di Twitter, brand RBW merilis pernyataan resmi pada 15 Oktober 2022 pagi waktu setempat.

“Halo, ini RBW. Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang peduli dengan ONEUS, dan memberi tahu Anda bahwa kami sekarang sedang menyelidiki secara menyeluruh keaslian pesan yang dikirim ke Ravn,” kata label RBW dalam sebuah pernyataan.

“Juga, kami berjanji bahwa kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan semua fakta. Terima kasih,” lanjut label RWB.

See also  Linkedin : Segera Ganti Password Akun Anda

Related posts