Rating Inter Milan vs Bayern Munich: D’Ambrosio Blunder Cetak Gol Bunuh Diri

caramesin.com – Rating Pemain Inter Milan vs Bayern Munich: D’Ambrosio Blunder Cetak Gol Bunuh Diri,Berikut ini adalah rating pemain Inter Milan vs Bayern Munich pada laga pembuka Liga Champions 2022/2023.

Inter Milan vs Bayern Munich

Inter Milan harus mengakui kekuatan Bayern Munich di leg pertama Grup C Liga Champions 2022/2023 pada Kamis 8 September 2022. Inter kalah 0-2 di laga kandang.

Duel di Giuseppe Mezza sebenarnya cukup berimbang. Bayern lebih kuat tetapi tidak bisa mengendalikan Inter.
Gol pertama Bayern kali ini datang dari 25 gol Leroy Sane di babak pertama. Winger Jerman itu juga memaksa D’Ambrosio mencetak gol bunuh diri di babak kedua (66′).Inter terus membalas, namun Lautaro Martínez dkk. Tidak ada ruang di pertahanan tuan rumah. 2022/23 Kemenangan pertama Bayern di Grup C UCL. Rating Pemain Inter Milan vs Bayern Munich

Andre Onana memainkan permainan yang bagus dengan penampilan 7,5/10 tetapi mencetak dua gol.
Di underform, Danilo D’Ambrosio 5/10 melakukan kesalahan dan mencatatkan celaan diri. Milan Scriabin 6.5/10 dibuat kewalahan oleh penjagaan satu lawan satu dari para pemain Bayern Munich.
Alessandro Bastoni 6/10 Gelandang Bavaria cukup sulit untuk ditangkap. Denzel Dumfries 5/10 sulit ditembus melalui wajah gelandang Josu Kimmich.

Henrikh Mkhitaryan 6/10 sangat sering kehilangan kepemilikan. Marcelo Brozovic 6/10 Inkonsistensi performa masih terlihat.
Hakan Calhanoglu 6/10 Dia melewatkan bola beberapa kali di pertandingan ini. Robin Gosens 6.5/10 Permainan yang sangat bagus mengingat dia bisa melakukan tekel yang sempurna.

Lautaro Martinez 6/10 menghadapi bek Bayern Munich. Edin Dzeko 6.7/10: Lebih mampu mencoba mencetak gol, meski mengalami breakdown.
Joaquin Correa 6/10 tidak mengubah posisi lini serang.

See also  Suzuki Luncurkan Skutik Maxi Siap Akan Diluncurkan

Related posts