Prilly Latuconsina Sempat Ingin Bunuh Diri Gegera Hal Ini, Dibully Netizen?

caramesin.com-Kehidupan selebriti tanah air memang tak pernah luput dari perhatian publik.

Aktris Prilly Latuconsina baru-baru ini merilis pernyataan bahwa dia ingin bunuh diri.

Mendengar pernyataan itu, Denny Sumargo mengaku terkejut.

“Kalau dilihat seperti itu, tidak ada pikiran aneh-aneh. Saat saya dapat datanya, dia bilang mau bunuh diri,” kata Denny. Sambil tertawa, Prilly menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi ketika dia di setiap episode melakukan berita infotainment.

Pada tahun 2014, ketika telenovela yang ia bintangi mencapai puncak ketenarannya, Prilly mengaku merasa tidak mengerti apa yang harus ia lakukan di depan kamera.

“Oh, saya jadi depresi,” kata Denny, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari saluran Youtube, Mengaku Bang Denny Sumargo yang tayang pada 9 Agustus 2022.

Saat itu aktris berusia 18 tahun itu mengaku tidak terlalu peduli dengan penampilannya.

Inilah sebabnya mengapa dia diganggu oleh netminder di awal karirnya. “Jadi setiap aku datang, tiba-tiba ada yang menggodaku, ‘Pakaian Prilly jelek banget. Aku nggak tahu banyak soal fashion,’ kataku, karena aku hanya pakai baju seadanya,” kata Prilly.

Tekanan dari berbagai media, segala bullying yang dia alami di awal karirnya di tengah dunia, menjadi alasan Prilly mempertimbangkan untuk mengakhiri hidupnya.

“Saya juga harus menjaga hati ibu saya, hati ayah saya, hati ayah saya, hati paman saya. Saya merasa bersalah, itu tekanan bagi saya,” kata Prilly.

Prilly bercerita bahwa dia depresi selama empat hari, dia tidak mau keluar kamar, dia juga menolak makan. Bahkan, Prilly mengaku takut membuka aplikasi Instagram, apalagi jika melihat komentar buruk tentang dirinya.

Namun, aktris itu menyadari bahwa pikirannya untuk mengakhiri hidupnya adalah kesalahan besar.

See also  Lihat Spesifikasi Sirkuit Mandalika Benarkah setelah uji coba Jokowi banyak tikungan tajam?

“Apa gunanya aku mengakhiri hidupku karena penilaian orang lain yang salah? Karena kitalah yang saling mengenal,” kata Prilly.

Related posts