Breaking News

Pernah Diajak Gabung, Ini Alasan Gabriel Prince 2 Kali Tolak Tawaran SM

caramesin.com-Pernah Diajak Gabung, Ini Alasan Gabriel Prince 2 Kali Tolak Tawaran SM Pembuat konten dan selebgram, Gabriel Prince, mengakui bahwa dia telah dilamar untuk bergabung dengan SM Entertainment.
Bagaimanapun, proposal Gabriel Prince untuk bergabung dengan organisasi NCT dua kali dengan cepat ditolak.
Sekitar saat itu, Gabriel mengakui bahwa dia tidak memiliki keyakinan pada dirinya sendiri. Selain itu, pria berusia 17 tahun ini merasa masih banyak kapasitas yang sebenarnya perlu ia selidiki.
“Sejak saya kecil, saya tidak yakin dengan diri saya sendiri, dan saya juga merasa masih banyak hal yang harus saya pelajari di Indonesia terlebih dahulu sebelum pergi ke alam semesta lain,” kata Prince dalam video yang beredar di Instagram. Youtube.
Terlepas dari kenyataan bahwa Gabriel menyadari bahwa proposisi yang datang dari SM Entertainment berada di luar jangkauan kemungkinan baginya untuk mendapatkan lagi dari sini dan seterusnya.
Juga, salah satu alasan Gabriel Prince memilih untuk menolak proposisi adalah bahwa dia tidak akan memiliki pilihan untuk bertemu ibunya setelah dia bergabung dengan SM.
“Saya juga banyak mendengar dari teman-teman saya, seperti yang mereka katakan misalnya masuk SM, sejauh gambar dan semua itu akan dibatasi oleh mereka,” kata Prince.
“Juga, saya dengar, saya tidak bisa menghubungi ibu saya,” tambahnya.
Gabriel Prince baru-baru ini mengambil bagian dalam video YouTube-nya bahwa ia mendapat proposal untuk bergabung dengan SM Entertainment melalui email.
“Jadi dulu SM dulu, mereka mirip dengan DM saya, mengirimi saya email dua kali, namun saya menolak tawaran itu dua kali,” kata Gabriel di YouTube.
Meski tidak bergabung dengan SM, Gabriel saat ini berada di bawah organisasi Rossa, Inspire Music.
See also  ما هو شعورك الإنساني tiktok quiz Viral

Check Also

Hands On TECNO POVA 3

Handphone Dengan Baterai Badak – Hands On TECNO POVA 3

caramesin.com – Hands On TECNO POVA 3 – Handphone Dengan Baterai Badak,Tecno Mobile Indonesia telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.