Pengguna WhatsApp akan bisa hapus pesan yang sudah dikirim 2 hari

caramesin.com-WhatsApp sedang menguji peningkatan fungsi menghapus pesan terkirim hingga 2 hari dan 12 jam.

WhatsApp sedang menguji peningkatan pada fitur penghapusan pesan “Hapus untuk Semua”. Menurut WABETAInfo, pengguna akan memiliki batas waktu yang lebih lama untuk menghapus pesan yang sudah terkirim.

Sebagai catatan, fitur Delete for All diperkenalkan pada tahun 2017. Namun, saat pertama kali diumumkan, fitur ini dibatasi waktu, sehingga ditingkatkan menjadi 1 jam, 8 menit, dan 14 detik. Dan dengan tes terbaru, waktu tunggu bahkan akan melebihi 2 hari dan 12 jam. Ini berarti bahwa pengguna dapat menghapus pesan lama yang dikirim dari 2 hari dan 12 jam yang lalu. Selain itu, administrator grup WhatsApp juga akan memiliki kemampuan untuk menghapus pesan dari siapa saja yang bergabung dengan grup.

Fungsi menghapus pesan dalam grup sudah ada di aplikasi perpesanan Telegram. Namun, di Telegram, pengguna hanya diberikan batas waktu 48 jam, menurut laporan dari SamMobile (4/7).

Hapus untuk Semua sekarang hanya tersedia dalam versi beta dengan build 2.22.15.8. Sejauh ini, pembaruan telah muncul untuk beberapa pengguna Android. Oleh karena itu, kemungkinan akan segera diperbarui secara publik.

Selain itu, baru-baru ini diketahui bahwa WhatsApp sedang mengerjakan fitur privasi baru yang memungkinkan pengguna menyembunyikan status Terakhir dilihat dari kontak tertentu. Fitur ini diterapkan secara luas dan dapat dikelola dengan masuk ke Pengaturan> Akun> Privasi dan memilih opsi “Kontak saya kecuali …”.

See also  Poco X5 5G Muncul Diberbagai Situs Sertifikasi, Isyarat Bakal Segera Muncul, Masuk Indonesia Gak Yah?

Related posts