Pembalap Ducati Corse mengkhawatirkan Repsol Honda di MotoGP 2023, Marc Marquez akan merebut tahta juara

caramesin.com-Ducati Corse merupakan salah satu tim balap terkuat di MotoGP 2023. Selain dukungan dari juara dunia sebelumnya Francesco Bagnaia, tim Ducati Corse juga mendukung Enea Bastianini yang menyelesaikan musim tahun lalu dan menduduki peringkat ketiga.

Meski merupakan tim yang sangat kuat, Ducati Corse Riders masih memiliki rekam jejak tersendiri. Apalagi jika berbicara tentang tim Repsol Honda.

Pasalnya, Repsol Honda memiliki pebalap Marc Marquez yang cedera beberapa waktu lalu. Cedera tersebut menyebabkan dia kabur dan kehilangan poin penting. Namun akan berbeda tahun ini, seharusnya Marc Marquez sudah pulih 100%. Jelas bahwa dia siap mengembalikan Repsol Honda ke jalurnya.

Bicara soal perebutan gelar tahun ini, Enea Bastianini yakin Marc Marquez akan kembali merebut gelar juara dunia MotoGP 2023.

“Oke untukku. Marc adalah Marc (Marc Marquez). Dia memenangkan 8 gelar dan dia akan 100%,” kata Bastianini. “Saya pikir di bagian akhir musim lalu dia mulai (secara fisik). Dia cepat dan saya pikir akan sulit untuk melawannya,” kata Bastianini seperti yang dikatakan caramesin.com dari Crash pada Rabu, 25 Januari 2023. Meski begitu, Bastianini mengaku tak gentar melawan Marc Marquez. Itu karena motor yang mereka kendarai saat ini, Ducati Desmosedici GP 23, berjalan dengan baik. “Tapi saya pikir kami bisa bertarung. Ducati cepat dan pabrik dengan potensi bagus,” ujarnya. Francesco Bagnaia pun setuju dengan apa yang dikatakan Bastianini. Menurutnya, cedera tangan Marc Marquez tidak menghentikan pembalap Spanyol itu untuk kembali ke papan atas. Bahkan, Francesco Bagnaia meminta kebijakan Repsol Honda yang tidak segera mengubah tim di divisi teknis agar bisa membangun motor yang lebih baik untuk Marc Marquez.

See also  Kawasaki Klx 150, Kini Ada Tampilan Baru Lagi Yang Sudah Siap Luncurkan

“Saya pikir Marc (Marquez) akan kembali 100%. Karena tahun lalu dia lebih baik secara fisik. Tapi jika Honda bisa bersaing, mereka akan maju. ” “Kalau tidak, akan lebih sulit. Karena di MotoGP saat ini semuanya lebih penting,” kata Bagnaia.

Related posts