New Honda Lead 125 2023 Tampil Modern Cuma 25 Jutaan,

caramesin.com – ELEGAN! New Honda Lead 125 2023 Tampil Modern Cuma 25 Jutaan,Dengan maraknya segmen skutik di Indonesia, maka tidak heran jika saat ini dan dalam kerangka pemikiran tersebut akan muncul motor-motor terbaru dari pabrikan Honda, Yamaha, Suzuki dan masih banyak lagi.

MOTOR TERBARU

Setelah hadirnya Vario 160 dan EDV 160, Honda juga kembali meluncurkan motor baru dimana motor baru ini memiliki nuansa motor Eropa biasa dan telah dikemas dengan motor 125 Cc.

Lalu untuk pertanyaan fitur dari motor baru ini sudah cukup lengkap dan motor ini juga dibandrol dengan harga yang sangat murah, penasaran motor baru apa itu? datang berikutnya adalah survei.

Meluncurkan channel YouTube Yuriko Adam pada 19 September 2022. Seluruh honda sudah mulai mengaplikasikan eSP pada produknya dan kali ini Honda juga telah streaming New Honda Lead 125 2023 yang telah mengaplikasikan motor lain sebagai eSP plus.

Soal motor Honda Lead 2023 memiliki ide desain yang mengutamakan kemewahan dengan gaya yang kaya, memiliki ciri khas cruiser Vietnam dengan headlamp di stang kemudi, body gambot dan kaki bulat kecil.

Ban depan hanya berukuran 12 inci dan ban belakang berukuran 10 inci. Sedangkan desain bodi tidak mengalami perubahan dengan versi sebelumnya masih mengikuti desain lama yang sudah ada sejak tahun 2019.

Agar lebih modern, ada perubahan dan penambahan fitur pada sosok terbaru Honda Lead 125 ini. Diantaranya adalah lampu depan yang kini sudah dijejali LED dua tingkat serta penutup mata yang posisinya berada di tameng depan dengan bagian luar yang dibuat lebih mewah dengan trim krom.

Kemudian soket chargernya adalah USB sehingga menjadi standar baru skutik Honda di masa yang akan datang. Selain itu, papan speedometer telah dikonsolidasikan sederhana dan digital.

Dari segi motor, motor ini mengusung motor termutakhir seperti eSP plus berkapasitas 125 Cc, 2 klep, berpendingin cairan, sama seperti yang digunakan pada Honda PCX 125 dan Honda XL 125.

See also  Film Solace: Kisah Dokter yang Membantu FBI Tangkap Pembunuh Berantai

Motor ini mengalami peningkatan daya sebesar 8,2 Kw, pada putaran motor 8500 Rpm dan tenaga maksimal 11,7 Nm pada putaran 5,250 Rpm.

Terakhir, untuk harga stiker, Honda Vietnam menjualnya dalam 3 varian, termasuk tipe special edition yang terdiri dari 2 warna, khususnya hitam dan silver dengan harga mulai dari 42 jutaan dong Vietnam atau sekitar Rp. 25 juta.***

Related posts