Model Jaket Terbaru Pria dan Wanita Tahun 2022

Model Jaket Terbaru Pria dan Wanita Tahun 2022caramesin.com – 10 Model Jaket Terbaru Fashion Pria dan Wanita Tahun 2022, Sebuah mantel tampaknya menjadi suatu keharusan bagi hampir semua orang. Seperti yang Anda perhatikan, orang Indonesia suka memakai jaket, apa pun cuacanya. Hal ini tercermin dari banyaknya masyarakat yang tetap memakai jas meski tidak dingin. Bahkan, ada orang yang suka memakai jaket meski sedang tidak digunakan.

Mereka hanya memegang jaket yang disampirkan di bahu atau diikatkan di pinggang. Operasi ini dilakukan dengan tujuan mengubah jaket menjadi fashion item. Pada acara tersebut, Carmini memberikan rekomendasi 10 model jaket trendi terbaru untuk pria dan wanita. Jadi, lihat koleksinya di bawah ini.

10 jaket tren modern

1. Kardigan kebesaran

Tahun ini adalah tahun pakaian bagus. Saya tidak tahu mengapa, tetapi pakaian yang jauh lebih besar dari tinggi badan Anda sangat populer. Pakaian kebesaran, seperti kardigan kebesaran ini, bisa membuat pemakainya terlihat lebih lembut, manis, dan manis.

Sweater trendi ini berbentuk cardigan klasik, sehingga mudah dipadukan dengan outfit apapun dan cocok untuk aktivitas sehari-hari seperti jogging dan jogging.

2. Jaket kulit bersepeda

Selain oversized cardigan, jaket kulit atau istilah lainnya biker jacket, mengikuti model jaket trend saat ini. Nama populer itu ada karena jaket kulit biasanya dipakai oleh pengendara roda dua. Jaket kulit wanita ini bisa Anda kenakan saat jalan-jalan ke mall, saat pulang kerja, atau ke pesta.

Tidak seperti jaket kulit pada umumnya, jaket biker ini hadir dalam warna yang lebih terang, mis. B. berwarna krem ​​atau putih gading. Ada tiga ukuran jaket ini yaitu S, M dan L. Jaket trendy ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 690.000 saja.

See also  (Hot News) La pareja de Santi Millán sale en su defensa tras filtrar un vídeo sx con otra mujer

3. Taman

Eksterior seperti taman masih diminati banyak orang saat ini. Model jaket ini bersifat unisex yang artinya bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita. Sebagian besar taman digunakan untuk mendaki, mengendarai roda dua, tetapi ada beberapa yang menggunakannya hanya untuk gaya. Taman lokal ini juga memiliki penjahitan biasa. Ada juga kain penutup terpisah di bagian depan ritsleting, yang membuat hoodie ini terlihat lebih bersih. Dengan hoodie ini kamu bisa leluasa memisahkan aksen kerudung, sehingga kamu bisa berkreasi dua gaya dengan atau tanpa hoodie.

4. Mantel satin

Jika Anda mengira satin hanya cocok sebagai gaun malam, gaun, gaun malam, Anda juga tidak tahu bahwa satin sangat menyegarkan saat digunakan sebagai jaket. Lihatlah jaket satin H&M ini. Ini benar-benar indah. Terbuat dari bahan satin mengkilap, sebagian orang mungkin mengira jaket ini seperti kimono untuk tidur. Tapi tidak apa-apa, tahun ini saya masih tetap dengan gaya piyama kasual saya. Anda bisa menggunakan jaket satin ini untuk pergi ke bar atau kantor.

5. jaket bomber

Pembom masih memiliki tempat di benak banyak orang, meskipun pertama kali meledak lebih dari setahun yang lalu. Tahun ini adalah era pakaian bulky, sehingga jaket bomber selalu memiliki pasar yang bagus di masyarakat. Anda dapat menggunakan desain jaket yang sedang tren saat ini untuk sepeda motor, perjalanan, pendakian gunung, pusat perbelanjaan, kampus, dan lainnya.

Tidak seperti kebanyakan jaket bomber yang terbuat dari bahan stray, jaket ini terlihat lebih kasual dan kusam. Jaket ini tersedia dalam ukuran yang sangat lengkap, dari XS hingga XL. Dia berteriak lagi, jaket ini tidak terlalu mahal, hanya Rp 110.000.

See also  Video of Original Ice Seasoning and Drake & Munch Ice Spice Leaks on Viral itsemoxan, (Watch) here

6. Jaket Tentara

Jaket gaya militer ini juga mengeksplorasi puncak tren mode internasional. Dari selebriti papan atas hingga orang biasa, jaket model ini digunakan oleh banyak orang.

Jaket army ini disebut juga jaket double-breasted karena bagian dada kanan dan kirinya bertumpuk. Sekali lagi, jaket ini dari H&M.

7. Jaket Renda

Model jaket ketujuh saat ini adalah jaket renda. Bahan renda tahun ini banyak digunakan pada fashion item seperti pakaian, outerwear, celana, rok, tas, dan topi.

Anda juga tidak ingin ketinggalan tren fashion terkini. Beli atasan ini sekarang sebelum kehabisan! Jaket bomber berlubang ini bisa kamu beli seharga Rp 190.000.

8. Jaket wol gading

Model sweater trendi kekinian ini bergaya retro atau daur ulang tahun 70-an. Anda mungkin pernah melihat pakaian nenek atau kerabat Anda yang terbuat dari bahan ini.

Jangan ragu untuk meminjam jaket gading kerabat Anda, karena jaket jenis ini sekarang sangat populer. Atau, jika Anda tertarik untuk membeli jaket seperti gambar di atas, Anda bisa membelinya di Blanc & Eclare.

9. Jaket dengan Ruffles

Terlepas dari pakaian berat, tahun ini adalah musim untuk gaun bergelombang dan menggenjot seperti jaket ruffles ini. Sweater berbahan katun ini memiliki aksen ruffle di bagian bahu yang memanjang hingga ke belakang dan dada. Jaket lengan panjang ini tersedia dalam tiga ukuran S, M dan L, harga jaket ini sekitar 300.000 toman.

10. Jaket Denim Bordir

Model jaket trend terbaru adalah jaket denim bordir. Jaket bordir sangat populer.

Pada awalnya, jaket bordir seperti Gucci hanya dirilis oleh merek-merek terkenal. Namun, kini sudah banyak toko pakaian lain yang menjual jaket serupa dengan harga lebih murah, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Contohnya adalah jaket denim bordir dari H&M ini.

See also  Vídeos do Link Zacarias Chico Pereira no Twitter

Bagaimana? Sepuluh mantel teratas itu indah, bukan? Ada jaket wanita, jaket pria dan jaket unisex yang bisa dipakai baik pria maupun wanita. Semoga informasi mengenai model jaket saat ini bermanfaat untuk Anda.

Related posts