Mitsubitshi Delica Terbaru 2023 Berubah Menjadi Kei car

Mitsubitshi Delica Terbaru 2023

caramesin.com – KEREN! Mitsubitshi Delica Terbaru 2023 Berubah Jadi Kei car,Kendaraan terbaru Mitsubishi Delica 2023 diperkirakan akan segera dirilis.

Menariknya, kendaraan terbaru 2023 yang memiliki bentuk peti akan menemani penurunan dimensi atau dikenal dengan versi yang lebih kecil dari biasanya.

Diumumkan dari kanal YouTube pada Rabu, 9 November 2023, jika dikutip dari Carscoops, kendaraan Mitsubishi Delica 2023 terbaru akan dihadirkan untuk pasar Jepang dengan model Kei Vehicle.

Hebatnya, meski ukurannya lebih kecil dari biasanya, Mitsubitshi Delica era terbaru ini hadir dengan desain modern dan menggunakan pintu geser sebagai renungan.

Sedangkan untuk bagian depan, Mitsubitshi ini mempertahankan tanda Mitsubitshi, tepatnya Perisai Kuat.

Kemudian headlamp juga sudah mengadopsi jenis lampu LED yang tentunya mendukung kehadiran kei vehicle yang menarik ini semakin memikat.

Sedangkan guard juga terlihat agresif dengan lekukan dan aksen.

Untuk bagian belakangnya juga tidak seagresif bagian depannya, sederhana saja dengan tulisan Delica yang cukup besar.

Lebih lanjut, Mitsubitshi sendiri belum mengonfirmasi detail Delica terbaru tersebut.

Meski begitu, kendaraan Kei dikabarkan menggunakan motor tipe Mixture dan sistem penggerak 4 roda

Kemudian jika dilihat dari dimensinya, Mitsubitshi Delica 2023 mirip dengan Mitsubitshi Exprees dan Nissan Roox. Dimana kendaraan tersebut memiliki panjang 3395 MM.

Mitsubitshi berencana untuk memulai pembuatannya pada pertengahan tahun 2023. Sedangkan untuk pengirimannya sendiri akan selesai di Jepang dan waktu kemungkinan besar akhir tahun 2023.

See also  Review Kelebihan dan Kekurangan Kulkas Aqua AQR D181, Simak!

Related posts