Minions: The Rise of Gru jadi film animasi dengan penghasilan tertinggi selama pandemi

caramesin.com-The Rise of Gru membawa pulang film animasi terlaris di era pandemi untuk 52 pasar pada hari pembukaannya.

Makhluk kuning kecil Minion telah menaklukkan bioskop di seluruh dunia dengan film terbaru mereka, Minions: The Rise of Gru. Film yang diproduksi Illumination ini meraup $202,2 juta di seluruh dunia pada akhir pekan pertama.

The Rise of Gru membawa pulang film animasi terlaris di era pandemi untuk 52 pasar pada hari pembukaannya. Itu berarti Minions akan mengalahkan hit Illumination lainnya, termasuk Sing 2, yang meraup $402,97 juta di seluruh dunia. Di delapan pasar luar negeri, termasuk Argentina, Israel, Arab Saudi, Mesir, Uni Emirat Arab, Timur Tengah, Siprus, dan Vietnam, Minion memecahkan rekor untuk animasi akhir pekan pertama. Sementara itu, di 18 pasar lainnya, Minions: Rise of Gru akan menjadi film animasi terbesar Universal yang pernah ada.

Minions: The Rise of Groot adalah sebuah prekuel yang menelusuri asal usul Groot (Steve Carell), yang saat kecil ingin menjadi penjahat super. Berlatar tahun 1970-an, film ini mengikuti Gray muda dan empat antek (Kevin, Stewart, Bob dan Otto).

Setelah menggulingkan pemimpin grup, Gru berusaha bergabung dengan grup yang paling dia kagumi, Vicious 6. Tetapi ketika nasib buruknya menjadi sangat buruk, dia menyadari bahwa orang jahat pun membutuhkan sedikit bantuan dari teman-teman mereka.

Minion: The Rise of Gru saat ini sedang tayang di bioskop.

See also  Ada 3 Alasan Kemenpora Memasukkan eSports Sebagai Kategori Olahraga!

Related posts