Mesin Single Twin Empat Silinder QJ 600RR Dibanderol Segini, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Twin Empat Silinder QJ 600RR

caramesin.com – Super Canggih Mesin Single Twin Empat Silinder QJ 600RR Dibanderol Segini, Cek Spek dan Harganya,Pembuat kapal penjelajah Cina QJ Engine telah meluncurkan sepeda empat kamar kembar tunggal.

Salah satu produk terkenal mereka yang menggunakan motor 4 kamar adalah QJ 600RR.

Sepeda sport ini dirilis pada tahun 2020 dan base edge serta motor QJ 600RR diambil dari Benelli dynamite 600.

Pembuat baru QJ Engine adalah anak perusahaan dari Cianjing Gathering yang memiliki beberapa merek kapal penjelajah termasuk Benelli.

Untuk semua maksud dan tujuan, QJ 600RR memiliki gaya desain yang mirip dengan Ducati Panigale tetapi bodi belakangnya cenderung menyerupai sportback Jepang.

Untuk casing, motor ini memiliki garis luar teralis dan lengan ayun ala banana, ukurannya cukup panjang sehingga ekornya terlihat lebih pendek.

QJ Engine merevisi hampir seluruh bagian desain motor ini, termasuk fairing yang menjadi lebih tebal, garis belakang sedikit terangkat dan ada tambahan winglet karbon seperti Ducati Panigale V4.

Motor GJ600RR dilengkapi dengan 600cc in-line 4-ruang, 4-ruang berpendingin cairan, infus bahan bakar penuh dan gearbox enam kecepatan.

Dengan motor ini, sangat cocok untuk menciptakan peningkatan tenaga hingga 8701 hp. pada 11.500 rpm dan gaya paling ekstrim 56 Nm pada 10.600 rpm.

Harga yang ditawarkan di pasar lingkungan Cina adalah 49999 Yuan atau sekitar 109,89 juta.

QJ 600RR benar-benar memiliki daya tarik tersendiri. Abadi bagi mereka yang membutuhkan eksibisi elit 4 ruang olahraga lagi.

Mesin QJ 600rr menawarkan berbagai fitur tingkat tinggi seperti lampu stop headlamp Fly dan sel kontrol pijakan saluran ganda HP, quicksave Pada speedometer layar TFT 5 inci yang dapat dikaitkan dengan smartphone ke fitting USB tipe-c untuk mengisi daya smartphone .

Fitur keselamatan Rem depan QJ 600RR dilengkapi dengan m drifting twofold disk dengan 4 kaliper brembo Piston. Rem belakang menggunakan cakram tunggal dengan kaliper Brembo 2 piston.

See also  Resmi Diluncurkan, Ini Fitur Canggih di Motor Listrik Terbaru Yamaha

Suspensi depan dan belakang menggunakan suspensi besutan Kayaba, bagian depan menggunakan tipe upside down dengan ukuran 40,3 mm sedangkan bagian belakang menggunakan monoshock lengkap dengan pengaturan reload yang dapat disesuaikan.

Related posts