Mengapa Metode Investasi Saham Tiap Orang Berbeda – Beda?

caramesin.com – Mungkin Anda pernah membaca profil seorang investor saham yang sukses, dan setelah itu Anda paham bahwa strategi yang digunakan adalah A. Bertemu lagi dengan video podcast investor Terpercaya yang kemudian menyajikan caranya ternyata strateginya adalah B. Boleh dikatakan demikian kamu bingung?

Bahkan hingga sepuluh profil sukses, Anda akan menemukan setiap strategi berbeda dan biasanya sangat sulit dibedakan. Oleh karena itu, kita akan memahami mengapa teknik investasi saham setiap orang bisa berbeda-beda?

Read More

Motor dan Saham

Sebelum lebih jauh memahami mengapa teknik investasi saham setiap orang berbeda, kita akan memahami bagaimana kepribadian saham sangat luar biasa, mirip dengan kapal penjelajah.

Motor bisa tergantung motornya, ada cc kecil, cc sedang, cc besar. Begitu juga dengan saham, ada kapitalisasi besar, sedang, dan kecil. Terlebih lagi, setiap orang memiliki preferensi yang sama sekali berbeda.

Seperti saya, kalau soal motor, saya suka matic kecil, seperti Honda Beat, Suzuki Next, Mio. Saya juga suka saham yang kapitalisasi pasarnya di bawah dua triliun. Bukannya kami tidak bisa mengendarai NMAX, ini hanya masalah selera.

Bukan hanya masalah motor, masing-masing juga memiliki cara berkendara yang berbeda. Saya suka antara 60-70 KM setiap jamnya. Kalau anak muda bisa seperti 80-100 KM setiap jamnya.

Begitu juga di saham, saya hargai perkembangan nilainya tidak terlalu lambat, tapi juga tidak terlalu sadis. Tentu saja, apa yang saya sukai bisa berbeda untuk setiap orang. Kami telah menggambarkan ini dengan cara yang sederhana sehingga mudah dimengerti.

Karakter Orang Menentukan

Investasi saham mirip dengan mengendarai kapal penjelajah. Perbedaan antara masing-masing masih mengudara dengan adanya perbedaan pribadi yang dimiliki oleh setiap orang.

See also  Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Medis dan Tradisional, Penting Diketahui!

Anda dan saudara Anda sekarang berbeda, belum lagi investor dengan usia dan keturunan yang berbeda. Kemungkinan jenis investasi bisa berbeda.

Pada umumnya, jika orang tersebut sangat ambisius, biasanya dia akan menjadi tipe broker dan, yang mengejutkan, cenderung menjadi calo. Dia memiliki keinginan untuk menjadi kaya super cepat. Jika memungkinkan dengan sehari menukarkan profit 10%.

Sekarang jika Anda agak paham, bisa jadi gaya Anda adalah menjadi swing dealer atau broker posisi yang memiliki rentang waktu yang lebih panjang dalam jangka bulan ke bulan.

Apalagi orang yang sangat pengertian, bisa menyerupai Lo Kheng Hong, yang investasinya berlangsung cukup lama. Jadi saling mengenal.

Faktor Metode Saham Lainnya

Selain orang pribadi, ada beberapa faktor penentu metode yang berbeda dalam berinvestasi di saham setiap orang. Pertama, usia, usia tua dibandingkan dengan usia lima puluhan yang sama sekali berbeda. Biasanya usia lanjut lebih terfokus pada rentang waktu yang lebih panjang.

Kedua adalah faktor uang. Anda berinvestasi dalam 1.000.000 saham, mungkin Anda mulai bermain saham BUMI yang kerugian dan keuntungannya sangat tipis. Loss half hanya update “Akui aku Tuhan bahwa ini adalah arah-Mu.”

Tetapi jika Anda memiliki uang tunai ratusan juta, berhati-hatilah. Biasanya akan memilih saham dengan dasar krusial yang lebih kuat. Karena standarnya terbalik, bukan bagaimana menempatkan risiko terbesar, tetapi bagaimana mengamankan uang kita. Karena 5% dari 200 juta sekarang 10 juta saudara.

Yang ketiga adalah faktor pengalaman. Ini yang paling menentukan. Driver berpengalaman dengan driver pemula pasti berbeda. Sebenarnya saya merasa baik-baik saja dengan teknik investasi saham yang saya miliki setelah hampir tahun ketiga saya.

See also  (Son) L.t Knife Death'in tam video linki Twitter'da sızdırıldı, boynu sızdırıldı Bıçaklanma nedeniyle kavgaların sebebi ne?

Contoh Perbedaan Metode Investasi Saham

Faktanya, seperti yang saya lihat, Lo Kheng Hong dan Warren Buffett, meskipun banyak orang mengatakan mereka serupa, memiliki karakter yang berbeda. Buffett berani membeli harga saham dengan valuasi biaya yang sedang naik, atau bahkan mahal, misalnya Apple. Menurutnya, valuasi akan terus meningkat. Hal ini berlaku.

Tapi Lo Kheng Hong, seperti yang akan kita lihat, jika diubah, selalu berinvestasi pada saham dengan PBV sangat rendah dengan fundamental yang memiliki potensi besar. Kami sudah memeriksanya di sini.

Namun kesamaan antara keduanya adalah waktu investasi yang cukup lama. Tahan kuat satu saham hingga lebih dari 5 tahun. Saya sudah lama ingin menjualnya.

Bagaimana dengan Anda?

Jadi, pertanyaan terbesarnya adalah, apa yang bisa dikatakan tentang Anda? Apakah Anda pasti tahu strategi investasi saham terbaik Anda. Jika belum, berarti Anda belum mengetahui kepribadian Anda. Hehehe. Karena dalam stok, siapa yang mengenal dirinya sendiri, dia akan tahu teknik terbaik.

Kalau masih di sana, gabung di sini, masuk ke arisan dari kumpul-kumpul hanya untuk rekomendasi. Ini berarti Anda tidak benar-benar tahu strategi Anda. Ketika Anda mengetahui strategi yang cocok untuk Anda, Anda pasti akan ikut menikmati keunggulan naik turunnya harga di pasar modal Indonesia.

Related posts