Linkedin : Segera Ganti Password Akun Anda

caramesin.com – Linkedin : Ganti Password Akun Anda Sekarang Juga,Laporan tentang Linkedin yang diretas oleh peretas telah terdengar secara teratur sejak 2012 . Belum lama ini, tersiar kabar bahwa 117 juta nama pengguna dan kata sandi akun Linkedin telah dicuri dan dijual melalui situs web perdagangan yang mendalam.

Linkedin : Ganti Password Akun Anda Sekarang JugaBagi Anda yang tidak tahu apa itu Profound Web? Deep Web adalah bagian terdalam dari Internet, Youtube dan media sosial yang biasanya Anda gunakan adalah situs web yang berada di permukaan organisasi web, sedangkan situs web mendalam berada di bawah permukaan web dunia sehingga orang biasa akan menemukannya. sulit untuk mengaksesnya.

Profound web memiliki konvensi organisasinya sendiri, kami menyadarinya lebih baik sebagai TOR, di dunia deep web identitas pemilik situs web dan individu yang berselancar di tingkat ini akan sangat sulit untuk diikuti dan diidentifikasi.

Ini karena Profound web memiliki sistem pengarah yang disebut Onion. Bawang atau bawang seperti yang mungkin kita ketahui memiliki struktur yang beragam, ini dijalankan ke dalam sistem pengarahan berlapis sehingga siapa pun yang mengakses web menggunakan sistem ini akan sulit untuk diidentifikasi (anonim).

Profound web sangat identik dengan substansi yang melanggar hukum seperti hiburan seksual , perdagangan senjata tajam yang melanggar hukum , layanan peretasan , layanan pembunuhan untuk menenangkan deregulasi .

Kembali ke masalah penjualan akun linkedin di Profound web. Jadi ada situs web bernama The Real Deal. Website yang berada di dalam deep web atau jaringan web yang membosankan sudah sering menjual barang haram, dan kali ini The Real Deal Site menjual 117 juta username dan password akun Linkedin dengan harga 5 Bitcoin, atau setara dengan Rp. 30.628.547 .

See also  Anime Warriors Codes - Watch Here Full Details, complete link here

Di situs deep web trading, bitcoin adalah instrumen cicilan yang digunakan, hal ini karena bitcoin adalah instrumen cicilan anonim, sehingga identitas penerima dan pengirim dana tidak akan diketahui.

Tanggapan Linkedin terhadap 117 Akun yang Diretas

Masalah ini ditegaskan oleh Linkedin dan mereka terkejut karena Linkedin dan kelompoknya pernah mengalami di mana data pribadi seperti username dan password untuk akun Linkedin dicuri oleh hacker pada tahun 2012, mereka menduga kejadian 2016 didalangi oleh programmer yang sama seperti pada tahun 2012 .

Linkedin pun segera melakukan langkah preventif, khususnya dengan menyadarkan para pengguna Linkedin, terutama member yang akunnya diperkirakan rawan hacker, untuk segera mengganti password recordnya.

Related posts