Kebaikan Park Bo Gum ke V BTS dan Lisa BLACKPINK Viral, Netizen Malah Cemas, Kenapa?

caramesin.com-Ark Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK baru-baru ini terbang ke Paris untuk peragaan busana oleh merek terkemuka CELINE. Penampilan aneh mereka di bandara ditutupi oleh berita kepergiannya. V dan Lisa tak lupa membagikan beberapa foto perjalanan ke Paris melalui jejaring sosial.

Peluncuran Koreaboo, kecuali V dan Lisa, juga menjadi viral dengan aktor Park Bo Gum karena kebaikannya, yang menarik perhatian pengguna jaringan. Park Bo Gum tampaknya telah menerima surat untuk V dan Lisa melalui beberapa video yang beredar di Twitter untuk memberikannya kepada kedua idola tersebut. Bo Gum menelepon Taehyung (V BTS) karena seseorang ingin memberi bunga dan surat, tetapi Taehyung tidak mendengarnya, jadi Bo Gum mengambilnya untuk diberikan kepada Taehyung. Mereka lucu banget #TaehyungInParis #BogumInParis #Taehyung #Bogum”.

Netizen pun memuji kebaikan aktor tersebut. Setelah ditangkap di video, ia juga tampaknya telah mengambil surat yang diberikan penggemar kepada Lisa: “Bo Gum mendapat surat untuk Lisa dari penggemar, awwwwww.”

Fans dan yang gelisah semakin terkejut bahwa dia masih menolak untuk menerima surat, meskipun itu tidak ditujukan kepadanya.

Banyak orang telah menunjukkan bahwa karakter Bo Gum sangat baik, “Kami menyebutnya sebagai pria terhormat, saya harap Anda mendapatkan banyak cinta dan rasa hormat, Bo Gum.” Bo Gum adalah orang yang sangat ramah.”

Seorang netizen berharap dapat terus melihat lebih banyak interaksi antara ketiga selebriti tersebut, “Saya sangat ingin melihat mereka dalam satu foto.”

Meskipun jaringan memuji kebaikan Park Bo Gum di video sekitarnya, mereka juga menemukan sesuatu yang istimewa. Netizen percaya bahwa video di depan hotel mereka dibuat oleh Park Bo Gum, V dan Lisa di Paris. Akibatnya, warga jaringan telah menandai serangan terhadap privasi dan mengkhawatirkan keamanan Park Bo Gum dan lainnya.

See also  Super Romantis! Tengok Resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali!

“Apakah kalian semua menunggunya di pintu masuk hotel…?” “Apakah ini hotel mereka? Apakah kamu mencintaiku untuk sebuah patch?” Bagaimana kamu bisa mengejar mereka!”

Beberapa netizen percaya bahwa orang-orang di depan hotel adalah sekelompok penguntit, “Bo Gum adalah malaikat, tetapi kamu mencoba mengikuti mereka ke mana-mana dengan kejam. Bunga tidak tumbuh ketika kamu menakuti mereka. Dan berhenti mendukung mereka. Penguntit ini lokasi.”

“Taehyung melihat penguntit itu dan berniat membawanya pergi, aku tahu itu.”

“Kim Taehyung melihat orang-orang ini dan pergi dengan sengaja. Kecuali itu (kompas) berarti apa yang dia pikirkan tentang orang-orang yang muncul di bandara dan tempat lain, aku tidak tahu harus berkata apa.”

Related posts