Karier akting Yoon Girls ‘Generation membuatnya mendapatkan nominasi untuk Debut Utama Wanita Terbaik.

caramesin.com-kim Yoona, atau biasa disapa Yoona Girls’ Generation memiliki jadwal yang sangat padat di tahun 2022.

Juna lahir pada tanggal 30 Mei 1990. Dia memulai debutnya sebagai anggota Girls’ Generation pada tahun 2007 dengan lagu “Into the New World” (juga dikenal sebagai Girls’ Generation) dan telah berkecimpung di industri hiburan selama 15 tahun.

Karir Yuna sedang booming bukan hanya karena dia adalah seorang idol group, tapi sekarang dia masih aktif dan telah muncul di banyak drama. Aktor untuk pertama kalinya

Yuna tidak hanya mulai tampil sebagai penyanyi idola, tetapi pada tahun 2007 ia memulai debutnya sebagai anggota Girls’ Generation. Dia memulai debutnya sebagai Shin Joo-Young dalam drama “9 Ends, 2 Out”. Perannya dalam drama TV 2009 “You Are My Destiny” membuatnya terkenal di dunia showbiz, memenangkan Penghargaan Aktris Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-45.

Meski sibuk sebagai anggota Girls’ Generation dan aktris, dia tidak melupakan pendidikannya. Yoona lulus dari Universitas Dongguk dengan gelar di bidang drama dan musik pada tahun 2015.
Sukses di industri film

Pada tahun 2017, ia memulai debutnya sebagai aktor utama dalam film “Secret Mission” bersama Hyun Bin dan berhasil membawa namanya ke dalam industri film. Film ini menjadi hit box office pada tahun 2017, menarik lebih dari 7,8 juta pemirsa tahun itu.

Pada tahun 2019, “Get Out” yang dibintangi oleh Lee Jong Suk menarik 9.426.421 penonton dan mencapai box office pada tahun 2019, menjadi salah satu film terlaris di Korea. Dia juga dinominasikan untuk Aktris Terbaik di Blue Dragon Film Awards yang bergengsi untuk perannya dalam Confidential Mission 2017 dan Miracle: Letters to the President pada 2021.
2022 adalah tahun yang sibuk

See also  Kini Harga Motor Bekas Kawasaki D-Tracker Sudah Lebih Terjangkau

Di tahun 2022, Yoona terlihat sangat sibuk sejak awal tahun. Dia telah berperan sebagai istri Lee Jong-suk dalam drama ‘Big Mouth’ yang akan tayang pada Agustus 2022.

Dia juga akan membintangi bersama Hyun Bin, Liu Hae Jin dan Daniel Haney dalam “Undercover 2,” sekuel film pertamanya “Undercover,” yang akan tayang di bioskop pada 7 September 2022. Pada tanggal 8 Agustus 2022, Yuna akan melakukan comeback dengan grupnya Girls’ Generation untuk merayakan ulang tahun ke-15 mereka dengan album lengkap ‘Forever 1′.

Yoona telah berpartisipasi dalam banyak acara variety bersama timnya, seperti “Amazing Saturday,” “Knowing Bros,” dan “Game Catheters.” Bahkan Girls’ Generation memiliki acara mereka sendiri, ‘Soshi Tam Tam’, yang akan tayang di JTBC Korea mulai 5 Juli hingga 23 Agustus 2022. Selain itu, Yoona juga membintangi film “Date at 2 O’clock” yang akan difilmkan mulai April 2022 bersama Ahn Bo-hyun.

Di sisi lain, Yona akan memerankan Lee Junyu dalam drama baru “Earth King” yang akan syuting musim gugur ini. Ikuti koleksinya

Related posts