kabar venna melinda terkait kasus yang menimpa nya!!

kabar venna melinda

caramesin.com – Baru-baru ini, pengacara Free Yerevan mengancam akan membeberkan kasus Bogor terkait Vena Melinda jika tak berdamai dengan kliennya.

Vena Melinda menegaskan melalui Hotman Paris bahwa tidak ada perdamaian dan Fieri tidak takut dengan ancaman dari Yerevan. Tidak ada kedamaian, kata Venna. Vena tidak takut dengan fitnah dan ancaman,” kata Hotman Paris seperti dikutip YouTube Cumicumci, Rabu (25/1/2023). Menurut Hotman Paris, pihak yang mengaku cinta damai tidak boleh mengancam kliennya, Venna Melinda, untuk menggagalkan perdamaian.

“Nggak ada damai. Jangan pura-pura cinta damai, tapi mengancam tidak ada hubungannya dengan Venna,” ujarnya. Houtman Paris menegaskan Fina Melinda tidak ada kasus konfirmasi di Bogor. Padahal, tidak masuk akal mengaitkan kasus anak SP3 dengan kasus KDRT. Hotman Paris mengatakan: “Venna tidak memiliki kasus di Bogor. Sangat tidak pantas mengaitkan kasus anak SP3 dengan suaminya dan kasusnya jika ada orang yang tidak bertanggung jawab.” . Bahkan, Veena Melinda melalui Hotman Paris meminta Phiri Irawan membeberkan pihak keluarga atau stigma peristiwa Bogor.

“Kamu bisa menilai kedewasaan perselingkuhan anak dengan ancaman ‘membuka kasus ini jika kamu tidak ingin berdamai’.” Buka, kata Venna. Buka kotaknya dan jangan bicara,” kata Hotman Paris. Vena Melinda tetap mengejar kasus KDRT Ferry Irawan melalui jalur hukum dan tidak takut dengan fitnah yang akan ditayangkan di televisi.

Sementara itu, Maya, adik Free Yerevan, juga sempat memberikan solusi agar Vena Melinda berdamai jika ingin cepat mengakhiri hubungan dan segera putus. “Kalau mau cerai, cerai hati-hati. Tapi solusinya damai,” kata Maya, adik Ferry Irawan.

See also  4 Cara Membersihkan Kerak di Lantai Kamar Mandi, Tak Perlu Pembersih Kalau Tahu Trik ini

Related posts