Jin BTS Kejutkan Penggemar: Aku Bergabung dengan…

caramesin.com-Anggota Boyband BTS Jin BTS baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

Sejak diumumkan bahwa BTS akan memprioritaskan kegiatan solo mereka, para anggota BTS ternyata memiliki rencana sendiri, di mana Jin BTS adalah salah satunya.

Jin BTS baru-baru ini menghadiri pemutaran film untuk mendukung lawan mainnya. Karena itu, penggemar ragu bahwa mereka akan melihat debut idolanya sebagai aktor.

Selain itu, Jin BTS juga berpartisipasi dalam lagu bersama Benny Blanc, Bad Decisions, yang juga mereka nyanyikan bersama Jimin BTS, Jungkook BTS, dan Snoop Dogg. Karier individu anggota BTS Kim Seokjin tidak berakhir di situ, baru-baru ini ia mengunggah kartu identitas dengan nama Kim Seokjin.

Kartu ID menunjukkan nama perusahaan besar yang menjalankan game online MapleStory.

Selain nama Kim Seokjin, ID card tersebut juga dengan jelas menunjukkan foto dirinya dengan boneka berkarakter MapleStory sambil memegang kertas bertuliskan “I love you, ARMY.”

NEXON, yang mengembangkan game online MapleStory, menyadari kecintaan Jin BTS pada game tersebut dan mengundang Jin untuk bergabung dengan perusahaan tersebut.

Meski belum dikonfirmasi tentang kolaborasi antara Jin dan perusahaan game tersebut, para penggemar menantikan kabar terbaru tentang karier artis tersebut. Bahkan grupnya yang lain, Suga BTS, ikut senang setelah mengetahui bahwa Jin BTS yang mengunggah ID card tersebut.

“Seperti yang diharapkan, sistem empat tahun Seoul berbeda,” kata Suga BTS.

Saat artikel ini ditulis, unggahan tersebut dibanjiri like, dengan hampir 6,5 juta pengguna menyukai unggahan tersebut.

Jin sebelumnya secara terbuka mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai MapleStory, sebuah game multiplayer online.

Ini adalah game petualangan penuh aksi untuk setiap karakter.

See also  Suzuki Swift Teknologi Terbaru Tes Dreive

Related posts