Janggal? 2 Bos Indomaret Tewas Di Tabrak Truck, Di Tol Cipularang Dan Di Tangsel

caramesin.com – Janggal? 2 Bos Indomaret Tewas di Tabrak Truck, di Tol Cipularang dan di Tangsel!,Tragedi maut terjadi di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, menewaskan seorang lansia berusia 60 tahun yang diketahui merupakan salah satu bos Indomaret.

info indomart

Nama korban adalah Howard Timothy Palar, yang sejujurnya adalah Pengawas Data dan Inovasi Indomarco Prismatama. Pria itu menendang ember Kamis 6 Oktober 2022.

Bos Indomaret tewas ditabrak truk saat bersepeda bersama istrinya.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut.

INDOMARET BOSS Mishap AT CIPULARANG Biaya

Kecelakaan yang ditabrak truk juga terjadi di Tol Cipularang yang menimpa bos Indomaret lainnya, Yan Bastian.

Peristiwa itu terjadi pada 16 Oktober 2021 atau tepatnya setahun yang lalu, saat itu Yan Bastian hendak menuju Bandung menggunakan mobil SUV Hyundai dengan nomor polisi B1152 SSV.

Ada 8 orang yang diduga menjadi korban kecelakaan, salah satunya Kepala PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Yan Bastian, yang menendang ember.

Kabar meninggalnya Pengawas Indomaret ini ditegaskan oleh Showcasing Head PT Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf.

“Sejujurnya (Yan Bastian menendang ember),” kata Wiwiek saat dihubungi iNSulteng.com.

Ya, perlu diketahui bahwa Indomaret sangat mungkin merupakan organisasi terbesar di Indonesia yang pemiliknya tidak hanya satu orang.

Kematian tidak wajar dua pejabat Indomaret di bulan yang sama menjadi isu sentral.

Lantas apakah benar ada unsur kesengajaan lewat bos Indomaret itu?

SEJARAH INDOMARET

PT Indomarco Prismatama, bekerja sebagai Indomaret, adalah toko perusahaan waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan anak perusahaan Salim Gathering.

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan sehari-hari dengan luas penjualan kurang dari 200 m2.

Gerai pertama dengan nama Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada 20 Juni 1988, diawasi oleh PT Indomarco Prismatama. Pada tahun 1997 organisasi ini membina bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai.

See also  Poco X5 5G Muncul Diberbagai Situs Sertifikasi, Isyarat Bakal Segera Muncul, Masuk Indonesia Gak Yah?

Jumlah gerai sampai dengan tahun 2015 sebanyak 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai dimiliki tanpa orang lain dan sisanya diwaralabakan oleh masyarakat umum. Per Juni 2021, jumlah gerai adalah 18.939 gerai.

Mitra usaha waralaba ini terdiri dari koperasi, badan usaha, dan perorangan. Indomaret tersebar merata mulai dari Sumatera, Batam, Jawa, Madura, Bali, NTB, NTT, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku. Pepatah organisasi ini adalah Mudah dan Konservatif.

Permulaan

Berawal dari ide untuk mempermudah pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari karyawan, pada tahun 1988 sebuah gerai bernama Indomaret didirikan.

Sejalan dengan peningkatan operasional toko, organisasi tertarik untuk menyelidiki lebih lanjut dan memahami berbagai kebutuhan dan perilaku konsumen dalam berbelanja.

Itulah sekilas tentang Indomaret yang bosnya menendang ember di bulan yang sama, hanya di tahun yang berbeda.***

Related posts