Jajal Mobil Ikonik James Bond, Lance Stroll dan Sebastian Vettel Minta Tambah Waktu

caramesin.com-Aston Martin DB5 sangat istimewa dengan plat nomor “BMT 216A”. Mobil sport dua pintu yang ikonik dengan film terbaru James Bond “No Time to Die” ini memang menawan hati.

Bersama dengan James Bond (diperankan oleh Daniel Craig), Aston Martin DB5 diluncurkan di Matera, sebuah kota di wilayah Basilicata di Italia selatan. Batu atau batu terus menerus ditempatkan ke atas dan ke bawah dan bagian atasnya membuat putaran 360 derajat yang mulus yang dikenal sebagai donat sebagai peluru yang ditembakkan dari sepasang lampu depan. Sementara itu, asap kamuflase keluar dari knalpot. Tidak heran Daniel Craig selalu menyebut Aston Martin DB5 di setiap wawancara ketika dia bertanya apa mobil James Bond favoritnya.

Bagaimana dengan duo pembalap Formula 1 (F1) Sebastian Vettel dan Lance Stroll dari tim F1 Aston Martin Cognizant?

Sebagai pembalap dalam satu tim yang terkait erat dengan mobil ikonik James Bond – keduanya dimiliki oleh Aston Martin – kedua pembalap tersebut memiliki kesempatan istimewa.

Artinya, seperti yang terlihat dalam film Aston Martin di YouTube, Seb dan Lance mendapat undangan khusus ke Sirkuit Silverstone di Inggris.

Pengemudi truk DHL dengan antusias mengumumkan bahwa keduanya memiliki kiriman yang bagus untuk dicoba. Sebastian Vettel juga sangat gembira ketika dia dengan bercanda mengomentari seorang pengantar barang yang menunjuk ke mobil yang tertutup rapat: “Semua yang dikemas adalah hadiah untuk memberi.”

Dan ketika mereka berdua membuka penutupnya … mobil James Bond yang ikonik, Aston Martin DB5, muncul untuk dua orang, itu terlihat sangat bagus.

Sementara itu, di Sirkuit Silverstone ada Mark Higgins, pebalap terkenal Manx, Isle of Man, yang sebelumnya pernah berlaga di British Rally Championship (1990-2013). Dia adalah seorang stuntman untuk film cepat James Bond “No Time to Die” serta beberapa seri sebelumnya seperti “Quantum of Solace”, “Skyfall” dan “Specter”.

See also  Harga BBM Naik! Telah Hadir Motor Vespa Listrik

Dalam cuaca dingin, Mark Higgins menunjukkan donat seperti di tengah Mater Square, selama pembuatan film “No Time to Die.”

Related posts