Inilah Cara Teknik Trading Simpel untuk Pair USD/CAD

Inilah Cara Teknik Trading Simpel untuk Pair USD/CAD

caramesin.com – Teknik Trading Sederhana USD/CAD. Teknik mudah berikut mungkin menjadi pilihan terbaik bagi trader yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari trading pasangan USD/CAD.

Karena ini adalah pasangan mata uang utama, pasangan USD/CAD adalah salah satu pasangan mata uang paling populer bagi sebagian besar trader. Selain itu, dalam hal likuiditas, pasangan mata uang ini termasuk dalam 5 teratas.

Pasangan mata uang ini sering disebut sebagai “loonie” di kalangan trader asing sehubungan dengan nama koin CAD.

Dapat dipahami bahwa mengingat popularitasnya, banyak trader telah menciptakan sistem trading yang hanya berlaku untuk pasangan USD/CAD. Nah, pada ulasan kali ini, penulis akan membahas fundamental dan strategi trading dasar untuk pair USD/CAD.

Apa itu pasangan USD / CAD?

Alangkah baiknya jika trader terlebih dahulu memahami tentang pasangan USD/CAD itu sendiri sebelum membahas strategi trading.

Singkatnya, pasangan USD/CAD menggabungkan dolar AS sebagai mata uang dasar dan dolar Kanada sebagai mata uang kutipan. Meskipun terkadang mencapai ekuilibrium, USD secara umum selalu mengungguli CAD. Nilai tukar saat ini berkisar antara USD1 dan 1,35 CAD.

Nilai dolar USD dan/atau CAD dalam hubungannya satu sama lain dipengaruhi oleh sejumlah faktor. karena kemitraan mereka.

Perbandingan kedua mata uang tersebut akan sangat dipengaruhi oleh perbedaan suku bunga antara Federal Reserve (Fed) dan Bank of Canada (BOC).

Kebijakan Federal Reserve dalam hal ini, bersama dengan sejumlah kebijakan lainnya, berdampak signifikan terhadap bagaimana USD berfluktuasi.

Konsekuensinya, USD biasanya cenderung menguat ketika The Fed menerapkan kebijakan yang cukup agresif. Di sisi lain, harga komoditas, khususnya harga minyak mentah, berdampak signifikan terhadap CAD.

Ini karena produksi minyak mentah berdampak signifikan terhadap perekonomian Kanada. Oleh karena itu, CAD sering disebut sebagai mata uang komoditas.

Trading dengan USD / CAD

Perdagangan pasangan USD/CAD membutuhkan pendekatan tertentu. karena karakteristik setiap pasangan mata uang berbeda-beda, termasuk volatilitas, rata-rata bergerak, dan keadaan sistem keuangan dunia secara keseluruhan. Berikut adalah metode perdagangan langsung yang memanfaatkan pasangan USD/CAD.

Pengaturan perdagangan USD / CAD

Teknik pullback adalah salah satu dari banyak strategi yang dapat digunakan saat memperdagangkan pasangan USD/CAD. Teknik pullback pertama kali digunakan dalam strategi ini pada time frame harian dan mingguan. Mengikuti peralihan ke kerangka waktu 4 jam (H4), pola Dasar Ganda muncul.

Mindset Trading

Sebagian besar pedagang khawatir kehilangan potensi keuntungan saat menggunakan trailing stop.

Sedangkan jika digunakan dengan benar, trailing stop akan mengunci keuntungan dan mengurangi kerugian. Karena intinya trailing stop bisa dihitung dalam nilai pip, seperti 15, 20, 30, dst.

See also  Mengenal dan menggunakan bahan brokat

Oleh karena itu, memperdagangkan pasangan USD/CAD harus menghilangkan penyesalan atas hilangnya peluang untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar dengan cepat.

Berhati-hatilah dengan potensi yang dimiliki oleh setiap pip yang ada. Meskipun hasilnya sederhana untuk setiap entri, jumlahnya masih cukup besar jika dijumlahkan.

Metode Trailing Stop

Memanfaatkan Average True Range (ATR) adalah salah satu strategi yang bisa dicoba oleh trader. Namun, karena Chandelier Stop pada dasarnya juga menggunakan ATR, menggunakannya tidaklah salah.

Tinggi (atau rendah) dari apa yang disebut periode lihat-balik digunakan sebagai harga penutupan kandil. Caranya adalah sebagai berikut.

Gunakan rentang hari 14 hari dan 22 hari (stop chandelier default) untuk menghitung ATR.
Temukan tertinggi tertinggi atau terendah terendah rentang hari (nilai defaultnya adalah 22).
Tertinggi tertinggi selama 22 hari sebelumnya dikurangi kelipatan ATR (standarnya adalah tiga) akan berfungsi sebagai perhentian untuk durasi berapa pun.

Related posts