Ini Dia Motor Cruiser Jawa 42 Bobber, Yuk Intip Spek dan Harganya

Motor Cruiser Jawa 42 Bobber

caramesin.com – Bergaya Retro, Gendong Mesin 350 cc, ini Dia Motor Cruiser Jawa 42 Bobber, Yuk Intip Spek dan Harganya,Keren banget, motor cruiser bergaya retro mengusung kapasitas motor 350 cc Jawa 42 Bobber resmi diluncurkan.

Produsen sepeda asal Ceko, Jawa Cruiser baru-baru ini kembali meluncurkan line-up cruiser dengan nama Jawa 42 Bobber.

Motor dengan sentuhan desain klasik namun dilengkapi dengan inovasi modern dan fitur yang lebih direduksi dimensinya, sedikit berbeda tampilannya dengan saudaranya Jawa Perak yang telah lebih dulu diluncurkan.

Lantas seperti apa sosok, spesifikasi dan harganya? Silakan lihat ringkasan terlampir.

Mengutip dari BikeWale, produsen motor Jawa Cruiser resmi meluncurkan Jawa 42 Bobber di pasar India.

Dari segi desain, Jawa 42 Bobber memang tidak bisa dibedakan dari Jawa Perak, namun cruiser ini menawarkan beberapa elemen yang membuatnya menonjol.

Jawa 42 Bobber memiliki tampilan retro modern dengan menggabungkan unit lampu depan yang lebih kecil, konsol digital yang cukup modern dan tangki bensin yang berbeda, dan hadir dalam cakupan pilihan warna yang segar.

Jawa 42 Bobber dipromosikan dalam tiga pilihan warna, seperti Mystic Copper, Moonstone White, dan Jasper Red (double tone).

Meski terlihat langka, Jawa 42 Bobber mendapatkan fitur yang cukup modern seperti lampu LED penuh, konsol digital, port pengisian USB, dan pengaturan ABS saluran ganda.

Untuk spesifikasi motor, Jawa 42 Bobber mengusung motor berbahan dasar Jawa Perak yang berkapasitas 334 cc, single chamber, berpendingin cairan.

Motor menghasilkan tenaga 30,2 bhp dan tenaga puncak 32,74 Nm. Hal ini juga didukung oleh transmisi manual 6-percepatan.

Elemen lain yang menarik dari Jawa 42 Bobber adalah joknya dapat disesuaikan setiap saat sebesar 25 mm. Posisi footpeg dan stang juga berbeda dengan Jawa Perak.

See also  Gaya Sombong Adik Pajero Sport, Sang Kakak Kalah Ganteng, Diluncurkan 2023

Di India, Jawa 42 Bobber dihargai dari Rs 2,06 lakh hingga Rs 2,09 lakh atau identik dengan Rp 38,6 juta hingga Rp 39,1 juta di ex-showroom tergantung pada pilihan warna.

Related posts