Hukum Berat Di Rusia Untuk Orang Yang Bantu Pencucian Uang Terkait Kripto

caramesin.com – Rusia Akan Hukum Berat Orang yang Bantu Pencucian Uang Terkait Kripto,Rusia akan fokus pada warganya yang terbukti membantu penjahat kripto untuk mencuci uang tunai.

Di Moskow, tidak diragukan lagi ada beberapa kasus kejahatan kripto seperti penipuan yang telah melukai banyak korban, baik di dalam maupun di luar negeri.

Individu yang membantu penipu untuk mencuci uang tunai, juga dikenal sebagai droppers, akan mulai ditunjuk oleh Rusia dan dipenjara.

 Pencucian Uang Terkait Kripto

Hukuman Berat bagi Orang yang Membantu Pencucian Uang

Sesuai laporan Bitcoin News, Kementerian Dalam Negeri Federasi Rusia (MVF) dan lembaga keamanan lainnya perlu memberikan aturan yang dapat memberikan hukuman berat kepada warga yang membantu penipu kripto.

Polisi di Moskow diketahui telah mendapatkan banyak permintaan untuk menghukum para droppers, yang secara sengaja atau tidak sadar telah membantu mengirimkan penipuan.

Untuk data Anda, dropper biasanya membantu penipu untuk mencuci aset kripto yang melanggar hukum, yang biasanya diakui ke dalam saldo keuangan atau dompet kripto mereka.

Intinya, dropper akan mendapatkan beberapa manfaat materi untuk membantu penjahat crypto mencairkan aset curian mereka, sehingga Rusia bermaksud untuk menghukum droppers dengan berat.

“Pihak berwenang perlu mengajukan pertanggungjawaban pidana atas demonstrasi [menjadi dropper]. Jika itu terjadi, droppers dapat dikenakan [hukuman] di suatu tempat dalam kisaran empat dan tujuh tahun penjara,” kata Roman Bubnov, Wakil Kepala Departemen dan Kontrol Prosedural di Departemen Investigasi MVD.

Selain itu, Kemendagri juga mengusulkan dropper sebagai pelanggaran tersendiri, namun tetap dengan berbagai konsekuensi.

Yang pasti, Rusia saat ini tidak memiliki pedoman komprehensif yang mengatur cryptocurrency.

Tetapi biaya terkait crypto baru yang akan disahkan tahun ini, yang mencakup hukuman untuk penerbitan aset moneter digital yang tidak disetujui, telah diajukan ke Duma Negara, majelis rendah parlemen Rusia.

See also  Sederet Manfaat Jeruk untuk Kesehatan Anak

Kemudian lagi, rubel digital tampaknya seperti “uang digital” yang akan digunakan di Rusia, setelah bank nasional menentang penggunaan stablecoin swasta.

Hal ini diharapkan akan mengganggu posisi rubel di dalam negeri, serta membawa risiko nilai yang “tidak sepenuhnya stabil”.

Related posts