Hubungan Terlarang Menjadi Motif Ferdy Sambo Habisi Brigadir J,

caramesin.comHubungan Terlarang Diduga Jadi Motif Ferdy Sambo Habisi Brigadir J, Amarah Tak Terbendung Baca Chat Istri?,Berbagai spekulasi beredar tentang motif di balik penembakan Brigade J, terutama setelah Inspektur Jenderal Polisi Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka.

brigadir j

Selain itu, Polri masih bungkam dan belum mengumumkan hasil penyelidikan penyebab Ferdy Sambo membunuh pembantu istrinya.

Kapolri Jend. Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan Tim Khusus Polri (Timsus) masih menyelidiki motif penembakan tersebut.

“Mengenai motifnya, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh para saksi dan juga oleh Ibu Putri. Jadi belum bisa kami simpulkan saat ini,” katanya, Selasa, 9 Agustus 2022 malam. “Yang pasti ini penyebab utama pembunuhan yang kesimpulannya tim saat ini sedang bekerja,” tambah Listyo Sigit Prabowo.

Berbagai spekulasi yang mengemuka sejak awal tentang misteri kematian Brigjen J nabaniog kembali muncul.

Pengetahuan masyarakat tentang motif penembakan meningkat, terutama setelah Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka.

Pengetahuan masyarakat tentang motif penembakan meningkat, terutama setelah Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka.

Hersubeno Arief menjelaskan berbagai spekulasi yang muncul di media sosial terkait motif di balik pembunuhan Brigjen J. “Apalagi saat ini ada rumor hubungan asmara antara Bu Putri Sambo dan Joshua, itu rumor,” katanya.

“Ada juga rumor lain yang membicarakan kemungkinan Putri Sambo, bahkan Joshua tahu ada operasi rahasia di Satgas, jadi dia harus dibunuh,” katanya.

“Tapi saya harus ingatkan bahwa ini semua spekulasi di jejaring sosial,” tambah Hersubeno Arief.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan kemunculan akun Opposite6890 yang mengungkap banyak informasi mengenai meninggalnya Brigjen J.

Salah satunya adalah misteri hilangnya ponsel Brigjen J setelah dugaan baku tembak pertama antara anggota polisi. Cerita tersebut menyebutkan bahwa tidak hanya percakapan terakhir keluarga Brigjen J, percakapannya dengan Putri Candrawati juga memicu kemarahan Samba.

Pembicaraan Brigjen J dan Putri Candrawati ini menjadi kunci dan bukti yang mendorong Ferdy Sambo melakukan tindakan kekerasan.

See also  Tutorial Cara Kloning Data Antar HP Android, dengan dan Tanpa Aplikasi

Bahkan ada cerita tentang Putri Candrawati memberikan uang kepada Brig J yang juga diungkap oleh keluarga Brig J.

Bukti ini juga dinilai sangat kuat dan mungkin menjadi kunci mengapa nyawa Brigadir J diambil.

Akibat keadaan ini, konon ponsel Brigjen J untuk sementara “hilang” kemudian “diganti” dengan ponsel sejenis, sehingga barang bukti hilang. Kemudian, beberapa hari kemudian, Polri mengumumkan bahwa Laboratorium Forensik telah menyita ponsel Brigjen J untuk penyelidikan.

Dengan cara ini, alibi bahwa Ferdy Sambo Brigadir J dibunuh karena cemburu bisa dihancurkan.

Akibat keadaan ini, konon ponsel Brigjen J untuk sementara “hilang” kemudian “diganti” dengan ponsel sejenis, sehingga barang bukti hilang.

Kemudian, beberapa hari kemudian, Polri mengumumkan bahwa Laboratorium Forensik telah menyita ponsel Brigjen J untuk penyelidikan.

Dengan cara ini, alibi bahwa Ferdy Sambo Brigadir J dibunuh karena cemburu bisa dihancurkan.

Related posts